Beranda Daerah DPRD Bontang Peringati HUT Bontang ke-21, Agus Haris: Semoga Bontang Sejahtera dan Bahagia

Peringati HUT Bontang ke-21, Agus Haris: Semoga Bontang Sejahtera dan Bahagia

0
Peringati hut Bontang ke 21
Wakil Ketua DPRD Agus Haris (Ist)

Bontang – Paragrafnews.com: Peringatan HUT ke-21 Kota Bontang yang jatuh pada tanggal 12 Oktober tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Berbeda dengan tahun sebelumnya sebelum ada wabah pandemi Covid-19.

HUT ke-21 Kota Bontang. Bertema “Dengan semangat hari jadi ke-21 Bontang JAGO, Indonesia maju, juara, aktif, global dan Optimis” digelar secara sederhana hingga peserta pun dikurangi. Namun berlangsung khidmat tanpa mengurangi makna.

Ucapan hari jari kota taman ini mengalir dari berbagai elemen masyarakat, tak tekecuali Wakil Ketua DPRD Bontang Agus Haris, disela – sela acara ia menyampaikan ucapan selamat ulang tahun untuk Kota Bontang.

“Selamat ulang tahun Kota Bontnag yang ke-21, semoga Bontang sejahtera dan bahagia,” ucapnya Agus Haris ke wartawan, Senin (12/10/2020).

Agus Haris berharap pandemi Covid-19 ini cepat berlalu. “Semoga pandemi Covid-19 ini segera berlalu, walaupun peringatan hari jadi Kota Bontang di tengah pandemi ini tetap berjalan penuh hikmah,” ungkapnya politisi Gerindra itu.

Sebagai informasi acara HUT Kota Bontang ke-21 ini pun digelar dengan tiga rangkaian agenda secara maraton.

Agenda tersebut dimulai dengan menggelar upacara HUT Kota Bontang di Auditoriun 3 Dimensi. Ditempat yang sama dilanjutkan sidang paripurna ke-9 masa sidang I DPRD Kota Bontang. Dan diakhiri sukuran HUT Kota Bontang ke-21 di Auditorium Wali Kota Bontang, (kaje/ltp).

Artikulli paraprakBesok Demo Lagi ‘Aliansi Bontang Melawan’ Tuntut 25 Anggota DPRD Bontang Cabut Omnibus Law
Artikulli tjetërPenanganan Covid-19, Ketua Dewan Dorong Pemkot Anggarkan Pengadaan PCR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini