Beranda Daerah Pisah Sambut Kapolres Bontang, AKBP Yusep Dwi Prasetiya Gantikan AKBP Haman Wahyudi

Pisah Sambut Kapolres Bontang, AKBP Yusep Dwi Prasetiya Gantikan AKBP Haman Wahyudi

0
Pisah Sambut Kapolres Bontang
Acara pisah sambut Kapolres Bontang berlangsung di Pendopo Rumah Jabatan Walikota Bontang, Senin (11/7/2022) malam.

Acara pisah sambut Kapolres Bontang berlangsung hangat dan penuh keakraban. AKBP Yusep Dwi Prasetiya resmi gantian AKBP Haman Wahyudi, berlangsung Pendopo Rumah Jabatan Walikota Bontang, Senin (11/7/2022) malam.

Mantan Kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi, mengucapkan terima kasih kepada kepada Pemkot Bontang serta unsur Forkopimda dan masyarakat kota Bontang yang sudah mendukung dan membantu dirinya selama menjabat Kapolres Bontang untuk menjaga Kota Bontang tetap aman dan terkendali, ungkapnya pada sambutan.

Sementara itu, Kapolres yang baru AKBP Yusep Dwi Prasetiya beserta istri ketika memberikan sambutan menyampaikan akan melanjutkan semua program yang sudah dilakukan Kapolres yang lama.

“Saya berharap, saya dan istri dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Bontang. Dalam kesempatan ini juga saya memohon dukungan dan kerja sama Forkopimda kota Bontang dan seluruh stakeholder yang ada guna menjaga stuasi kamtibmas kota Bontang yang aman dan kondusif” ujarnya.

Di tempat yang sama Kasi Humas Iptu Mandiyon, pergantian pimpinan, mutasi dan rotasi  merupakan hal yang lumrah dilingkungan Kepolisian Republik Indonesia  seiring dengan kebutuhan organisasi  sekaligus untuk menciptakan suasana baru dan penyegaran serta meningkatkan jenjang karier dan  pengabdian di masyarakat.

Sebagai informasi acara tersebut turut dihadiri Wali Kota Bontang Basri Rasse, Wakil Walikota Bontang Najira, Unsur Forkopimda, Tokoh Agama, perwakilan perusahaan, Tokoh Masyarakat, Para pejabat utama Polres dan seluruh Perwira, Bhayangkari serta undangan lainnya.

red/kaje

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

 

Artikulli paraprakTilang Elektronik Belum Maksimal, Ketua Dewan Dukung Pengadaan Kamera ETLE oleh Polres Bontang
Artikulli tjetërRaperda Tentang Pengelolaan Keuangan Daerah Dibahas Komisi II DPRD Bontang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini