Beranda News Polisi Berhasil Meringkus Dua Pelaku Penganiayaan Pegawai SPBU Cikarang Selatan

Polisi Berhasil Meringkus Dua Pelaku Penganiayaan Pegawai SPBU Cikarang Selatan

0
tangkapan layar - Mengenakan baju tahanan dua pelaku MF dan G saat diringkus Polisi (ist)

Paragrafnews.com: Dua pelaku penganiayaan pegawai SPBU di Cikarang Bekasi, yang terekam CCTV hingga videonya viral dimedia sosial berhasil diringkus oleh pihak kepolisian.

Dua pelaku MF dan G mengaku lantaran kesal saat antre tidak mendapatkan pelayanan dari pegawai SPBU itu.

“Bahwa aksi kedua pelaku bersumber karena rasa kesal karena tidak dilayani oleh petugas yang ada di SPBU pada saat itu, ujar Kapolsek Cikarang Selatan, Kompol Satirin ke wartawan pada jumpa pers, Jumat (28/4).

Satirin mengatakan awalnya pelaku mengantre di mesin pom bensin nomor tiga. Namun, saat giliran pelaku, petugas pom bensin malah mengisi pembeli yang berada di mesin pom bensin nomor satu.

Sebelumnya, seorang petugas SPBU di Cikarang Selatan dipukul dua pria tidak dikenal. Kedua pelaku itu memukul korban karena kesal tidak sabar mengantre.

Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Satirin mengatakan, menurut korban, kedua pelaku tiba-tiba berhenti di depan mesin SPBU yang tidak dijaga. Lalu, tiba-tiba seorang pelaku meneriaki serta menghampiri korban.

“Tiba-tiba salah seorang pelaku menghampiri korban dan berkata kepada korban ‘hei, kamu’, kemudian langsung memukul bagian pipi korban sebelah kiri menggunakan tangan kanan dan kembali berkata, ‘Saya sudah lama ngantre, kamu nggak ngehargain orang lain’,” kata Satirin dalam keterangannya kepada wartawan. (red/kaje)

Artikulli paraprakMMC Bontang Kampanyekan Mudik Lebaran Berkah Tanpa Utang
Artikulli tjetërPutin-Zelensky Diundang di G20, Netizen Rusia: Siapkan Meja 60 Meter

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini