Beranda Daerah Polres Bontang Menggelar Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Bagi 23 Personilnya

Polres Bontang Menggelar Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Bagi 23 Personilnya

182
0
Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena didampingi Waka Polres Bontang Kompol A. Indrawan, PJU, Kapolsek dan Perwira Polres Bontang serta dihadiri seluruh personil Polres Bontang pada saat menggelar upacara koprs raport kenaikan pangkat, Kamis 2/7/2020 (Foto: Humas Polres Bontang)

BONTANG, PARAGRAFNEWS.COM — Kepolisian Resor (Polres) Bontang menggelar upacara koprs raport kenaikan pangkat bagi beberapa personilnya. Hal tersebut digelar secara serentak diseluruh jajaran Kepolisi Daerah (Polda) Kalimantan Timur, Kamis (2/7/2020).

Kenaikan pangkat sendiri dikemas dengan tradisi penyiraman air kepada personil yang mendapat kenaikan pangkat, dimana tradisi tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena didampingi Waka Polres Bontang Kompol A. Indrawan, PJU, Kapolsek dan Perwira Polres Bontang serta dihadiri seluruh personil Polres Bontang.

Dalam amanatnya, Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena mengatakan, kenaikan pangkat ini merupakan wujud perhatian serta penghargaan dari Institusi Polri terhadap anggota yang telah bekerja dengan baik serta memiliki loyalitas dan pengabdian kepada Institusi Polri.

“Dengan kenaikan pangkat ini, akan lebih memacu semangat kerja dalam mengabdikan diri selaku apdiriyu pemelihara Kamtibmas Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat,”ujar Kapolres Bontang.

Kata dia, setelah mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Harus di barengi dengan peningkatan kinerja dan tanggung jawab dalam setiap pelaksanaan tugas.

“Jadikan kenaikan pangkat ini sebagai Momentum untuk selalu bersyukur kepada Allah SWT, dengan di wujudkan dalam bekerja penuh ke ikhlasan dan semangat pengabdian yang tinggi,”terangnya.

Selain itu, juga wajib mengucapkan terimakasih kepada keluarga antara lain Istri, Suami dan Anak-Anak, yang selalu mendukung dan mendoakan, sehingga kita semua dapat melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab.

Kapolres Bontang juga mengingatkan, kepada seluruh personil Polres Bontang dan Polsek Jajaran, saat ini telah memasuki Tahapan Pilkada Serentak 2020 ditengah Pandemi Covid-19, agar personil tetap menjaga kesehatan.

“Seluruh personil Polres Bontang dan Polsek Jajaran yang naik pangkat segera menyesuaikan tugas dan tanggung jawabnya dengan pangkat yang baru,”tutupnya.

Untuk diketahui, Sebanyak 23 personil Polres Bontang dan Polsek Jajaran yang naik pangkat hari ini terdiri Kenaikan pangkat Golongan II ke Golongan III PNS sebanyak 1 Personil, Kenaikan pangkat Aipda ke Aiptu sebanyak 7 personil, Brigadir ke Bripka sebanyak 14 personil, Bripda ke Briptu sebanyak 1 personil (HRM/JEJE).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here