Beranda Daerah Posko Sahabat FBR dari Rakyat untuk Rakyat

Posko Sahabat FBR dari Rakyat untuk Rakyat

0

Bontang-PN: Sejak diresmikan beberapa waktu lalu oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Bontang, Joni Muslim. Posko rumah sahabat Faisal Bersama Rakyat (FBR), yang berada di jalan RE. Martadinata RT 06, Kecamatan Bontang Utara, Kelurahan Loktuan ini kini ramai diisi dengan berbagai kegiatan positif.

 

Peresmian posko tersebut dihadiri hingga ribuan warga sekelurahan loktuan. turut dihadiri para Relawan Faisal, para Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Bontang, beserta beberapa caleg dari berbagai Dapil, seperti Sofyan Hasdam mantan Walikota Bontang 2 periode, sebagai caleg DPR RI dari Partai Nasdem Kaltim dengan nomor urut 4.

Pengajian salah satu kegitan rutin diposko FBR

Dengan berdirinya Posko rumah sahabat Faisal Bersama Rakyat (FBR) itu. Faisal menunjukkan keseriusannya kembali mencalonkan diri sebagai Caleg DPRD Bontang Utara, nomor urut 5 dari partai Nasdem.

 

Dalam kesempatan peresmian tersebut, Joni Muslim selaku Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Bontang, berpesan, peresmian Posko sahabat Faisal ini sekaligus menjadi ajang silaturrahim dan konsolidasi kader Partai NasDem, khususnya di Kecamatan Bontang Utara ini.

 

Ia pun berharap, dalam melakukan kerja-kerja pemenangan, seluruh kader Partai NasDem, baik yang ada di jajaran struktur, maupun kader yang menjadi calon legislatif bisa bersinergi, bahu-membahu dalam memenangkan Partai NasDem. Tutur, Joni Muslim.

 

Sementara itu Faisal pun turut menyampaikan beberapa kerja nyatanya, semenjak menjabat sebagai wakil rakyat yang kini menjabat Wakil Ketua DPRD Bontang. Ia menuturkan Berbagai keberhasilan yang di raihnya tak lepas dari peran warga yang terus mensuport dirinya. Sehingga keberhasilan itu pun harus dikembalikan kewarga untuk warga.

 

Kerja nyata itu ditampakkan dengan berbagai pembangunan infrastruktur jalan yang telah di bangunnya di berbagai wilayah kerjanya. Tegas faisal.

 

Posko rumah sahabat FBR ini mempunyai arti bahwa, Faisal hadir bersama seluruh Rakyat sebagai Sahabat Faisal. Kini dengan kehadiran posko itu pun berbagai kegiatan positif diisi, seperti melakukan kegiatan pengajian rutin, bersama majelis taklim. Kegiatan pengajian atau membaca Al-Qur’an setiap jumat setelah sholat maghrib berjamaah bersama para pemuda – pemudi loktuan.

 

Posko Sahabat Faisal ini juga membuka pintu selebar-lebarnya bagi siapapun warga loktuan yang ingin bergabung dalam mengisi kegiatan yang bermanfaat tentunya.*Ars.

Artikulli paraprakPelaku Kasus Penembakan Brutal, Didakwa Dengan Tuduhan Pembunuhan
Artikulli tjetërNeni Moerniaeni: Pemuda harus melahirkan Ide dan Motivasi baru untuk Kota Bontang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini