Beranda Daerah Program Hebat; Adibas Melangkah Pasti Mendaftar ke KPU

Program Hebat; Adibas Melangkah Pasti Mendaftar ke KPU

0
Diiringi ratusan pendukungnya Adibas mantap melangkahkan kakinya mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bontang. Jumat (4/9/2020).

Bontang-Paragrafnews: Pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Adi Darma dan Basri Rase juga memastikan langkahnya untuk maju di Pilkada Bontang 2020.

Diiringi ratusan pendukungnya AdiBas mantap melangkahkan kakinya mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bontang. Jumat (4/9/2020).

Sesampainya di Kantor KPU Bontang sorak sorai dari para simpatisan dan relawan maupun kader partai pengusung menyemangati Adi-Basri.

“AdiBas, menang, menang, menang!,” teriak para pendukung AdiBas.

Keduanya tampak sumringah pun dengan mengenakan pakain berwarna putih- hitam dan kopiah senada berwarna hitam. Keduanya melangkah dengan pasti.

Adi Darma membeberkan salah satu program unggulan yang dimiliki.

“Kalau kami nanti diberi amanah dan terpilih menjadi walikota dan wakil walikota bontang. Kami akan melaksanakan program pemberdayaan masyarakat melalui Manfaat dari APBD. Selain itu ada program sumber daya manusia (SDM) unggul guna meningkatkan investasi pembangunan dipemerintahan yang hebat,” Pungkasnya.

Adapun pasangan AdiBas diketahui telah mengantongi 2 dukungan partai politik diantaranya PDIP dengan 2 kursi, PKB 3 kursi dengan total 5 kursi menjadi pengantar AdiBas, mendaftar di KPU.

Artikulli paraprakNeni Moerniaeni: Ibarat Kuda, Neni-Joni Akan Berlari Cepat Membangun Bontang Meski Ditengah Resesi Anggaran
Artikulli tjetërHore! Gaji Pasukan Kuning Naik Jadi Rp 3,1 juta

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini