Beranda Daerah Prok.. Prok.. Prok! HKN, Seluruh Pegawai Kelurahan Belimbing Tepuk Tangan 56 Detik

Prok.. Prok.. Prok! HKN, Seluruh Pegawai Kelurahan Belimbing Tepuk Tangan 56 Detik

184
0
Suasana tepuk tangan 56 detik di Kelurahan Belimbing Kecamatan Bontang Barat (Ist)

Bontang – Paragrafnews.com: Prok..Prok..Prok..! Unik perayaan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-56 tahun ini dengan tepuk tangan selama 56 detik.

Aksi tersebut merupakan himbauan dari Kemenkes RI kepada masyarakat agar melakukan ritual berupa bertepuk tangan secara bersama-sama tepat pukul 12.00 Wita pada 12 November 2020 dengan durasi 56 detik dalam rangkaian menyemarakan peringatan HKN ke-56 tahun 2020.

Tak terkecuali dengan pegawai di lingkungan Kelurahan Belimbing, Kecamatan Bontang Barat. Dengan formasi melingkar seluruh pegawai kelurahan melakukan aksi tepuk tangan selama 56 detik. Bertempat di aula kelurahan Jl. Abd Rauf BTN Bontang Barat, Kamis (12/11/2020) siang.

Ade Darmawan, selaku Lurah Belimbing menuturkan. Adapun aksi ini merupakan bentuk apreasiasi, penghormatan dan dukungan serta ucapan terima kasih kepada para pejuang di garda terdepan dalam penanganan dan pencegahan pandemi Covid-19 yang melanda seluruh Dunia.

“Mari sejenak meluangkan waktu kita bertepuk tangan selama 56 detik dalam memperingati hari Kesehatan Nasional RI ke-56, semoga para pejuan covid-19, tim medis, aparat, pegawaian, masyarakat dan stake holder lainnya selalu diberikan kesehatan, keselamatan, kebahagiaan dan menjadi catatan amal baik kita disisi Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa. Aamiin.” imbuh Ade

Suasana HKN ke-56 di Kelurahan Belimbing (Ist)

Ade lebih lanjut menuturkan, “Yang menakjubkan lagi, selain diikuti oleh Pegawai Kelurahan juga diikuti oleh mitra Kelurahan seperti Babinsa, Ketua RT. 18, PKK, LPM, FKPM, Karang Taruna, Satgas IVA Test, Forum Anak, Cleaning Service dan pekerja di sekitar Kelurahan Belimbing, terima kasih telah berpartisipasi”

Tidak lupa Ade menyampaikan himbauan, “Mari kita bersama-sama terus berjuang, tetap semangat, tetap taat protokol kesehatan dan terus berdo’a agar pandemi covid-19 ini cepat berakhir. Aamiin. Mari kita satukan tekad menuju INDONESIA SEHAT.”, pungkas Ade.

Reporter: Redaksi Paragrafnews.com:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here