Beranda Politik Resmikan Posko Gajah Mada, Tokoh Jawa Siap Menangkan Neni – Joni

Resmikan Posko Gajah Mada, Tokoh Jawa Siap Menangkan Neni – Joni

693
0
Neni - Joni resmikan Posko Gajah Mada di Jl. HM Ardan Pisangan Kelurahan Satimpo Bontang Selatan, Selasa 18/8/2020 ( Foto: Istimewa)

Bontang – Paragrafnews.com: Dukungan demi dukungan terus mengalir kepada bakal Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Bontang 2020, Neni Moerniani – Joni Muslim.

Para Sesepuh/Tokoh Jawa di Bontang kompak mendeklarasikan dan mendukung penuh sekaligus siap memenangkan bakal paslon Neni – Joni tersebut.

Deklarasi oleh para tokoh dari Jawa dan komunitas budaya Jawa di Bontang dilakukan pada saat syukuran sekaligus peresmian Posko Gajah Mada yang diresmikan oleh bakal paslon Neni – Joni, di Jl. HM Ardan Pisangan Kelurahan Satimpo, Bontang Selatan, Selasa (19/8/2020) tadi malam.

Neni Moerniaeni dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas komitmen dukungan untuk memenangkan Bunda Neni – Joni, ungkap petahana yang karib disapa Bunda.

Insya Alloh Visi Bunda dengan Pak Joni akan menguatkan Bontang dengan Smart City berbasis maritim dengan SDM yang berkualitas lingkungan yang baik untuk kesejahteraan masyarakat, Kata Neni

“Visinya yaitu pemerataan disegala sektor,” sambungnya.

Dijelaskan Neni pemerataan disegala sektor ialah infrasruktur seperti, listrik, air, pendidikan, kesehatan, jalan, pemukiman dan yang lainnya akan diselesaikan dimasa kepeminpinan Neni – Joni, ungkapnya.

Sementara itu bakal paslon Wakil Walikota, Joni Muslim, menuturkan sebagai wakil tugasnya akan meringankan tugas pemerintahan dan ia tidak segan-segan untuk mengingatkan Walikota dengan janji-janji politiknya, kata Joni.

Mengingat Bontang dibangun oleh suku dan budaya yang berbeda, pada kesempatan ini Joni mengatakan jika diberi amanah untuk memimpin Kota Bontang nanti ia akan membangun gedung kesenian.

“Karena kesenian merupakan identitas bangsa, tanpa kesenian kita tidak akan mengetahui latar leluhur kita,” sambung Joni.

Ditempat yang sama Ketua Posko Relawan Gajah Mada, Sektiono, mengatakan seperti filosofi Gajah Mada yang berhasil mempersatukan NKRI, begitu juga dengan relawan Gajah Mada yang bertekad memenangkan pasangan Bunda Neni – Joni, jelas Sektiono.

Sebab, kata Sektiono, visi misi jelas apa yang dikerjakan sudah terbukti, kita ingin berkelanjutan pembangunan oleh Bunda Neni.

“Bunda Neni selama memimpin terbukti berhasil membangun Kota Bontang,” kata Sektiono.

Posko Gajah Mada sendiri merupakan wadah bagi organisasi orang Jawa yang menjadi relawan Jawa yang ada di Kota Bontang, posko yang ada ini merupakan posko induk yang nantinya akan di dirikan dibeberapa titik seperti di Loktuan, Guntung, bahkan di Bontang lestrari, bebernya.

“Dengan akan mendirikan posko-posko itulah strategi kami untuk memenangkan paslon Bunda Neni – Joni,” tukasnya Sektiono.(Kaje/Hrmn)

Artikel sebelumyaKhidmat, Lagu Indonesia Raya Menggema di Simpang Tiga Bontang Plaza Bontang Barat
Artikel berikutnyaPWSB Peduli Kebakaran Rawa Indah, Galang Dana Salurkan Bantuan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here