Beranda Daerah Ribuan Jemaah Hadiri Tablig Akbar UAS di Kota Bontang

Ribuan Jemaah Hadiri Tablig Akbar UAS di Kota Bontang

0

Bontang-PN: Antusiasme Warga Bontang dan sekitarnya untuk menghadiri Tablig Akbar  Ustadz Abdul Somad di Lapangan Langlang Bessai Berinta begitu tinggi, dari pantauan paragrafnews nampak ribuan jemaah padati lapangan sepakbola kebanggaan warga Kota Taman, Minggu (24/2/2019) tadi malam.

 

Dengan tema dari Bontang ku untuk Indonesia ku, Neni Moerniaeni, Walikota Bontang  dalam sambutannya menyampaikan perasaan sangat bahagia sekali atas kehadiran Ustad beken dengan panggilan UAS ini, Kata Neni, sudah lama kami  menanti-nanti, kemarin saya menghubungi waktu di Penajam belum bisa, datang ke Samarinda belum bisa juga. Alhamdulillah pada malam ini kita bisa mendengarkan Tausiyah dari beliau,  Ungkapnya.

 

Lebih dari 1 jam di mulai dari Pukul 20.00 minggu malam,  Alumnus Al Aszhar ini pun memberikan tausiyah di depan ribuan jemaah yang memadati lapangan bessai berinta, UAS pun sangat terkesan denga Kota Bontang  yang sangat aman dan dan sangat tertib.

 

“biasanya kalo saya ceramah pengawalan sangat ketat dari mulai Polisi, TNI dan aparat lainnya, tapi disini cukup dengan para pelajar saja,” Ujarnya.

 

UAS pun berpesan untuk selalu menjaga suasana Kota Bontang agar selalu menjaga ketertiban, terlebih  di tahun politik ini menjelang pilpres jaga persaudaraan dan hindari Hoak.

 

“Walaupun Pilpres tidak lama lagi semua tertib dan menjaga kedamaian, jangan rusak negri ini karna pesta demokrasi sesaat persahabatan rusak, ingat pilpres berakhir 17 april tapi persahatan kita terus sampai hari kiamat,” Katanya.

Artikulli paraprakAmonia di Bontang Dibawah Baku Mutu
Artikulli tjetërUAS Hanya Balas Sekali Pantun Walikota Neni Moerniaeni, UAS: Sudah di Habiskan oleh Ibu Walikota

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini