Beranda Internasional Rudal Rusia Hantam Pemukiman Penduduk di Kyiv Ukraina

Rudal Rusia Hantam Pemukiman Penduduk di Kyiv Ukraina

Menurut para penghuni lebih banyak orang diperkirakan terperangkap di bawah bangunan yang runtuh.

0
Rudal Rusia Hantam Pemukiman Penduduk di Kyiv Ukraina
Rudal Rusia Hantam Pemukiman Penduduk di Kyiv Ukraina

Rudal Rusia telah menghantam bangunan tempat tinggal di Kyiv, melukai lima orang dan beberapa orang terperangkap di bawah puing-puing reruntuhan, ini merupakan serangan pertama di ibukota Ukraina dalam hampir tiga minggu.

Akibat serangan itu perumahan sembilan lantai sebagian rusak berat  di distrik Shevchenkivskiy pusat, kata layanan darurat pada hari Minggu

 

Walikota Vitali Klitschko mengatakan beberapa ledakan terdengar di distrik Shevchenkivsky sekitar pukul 6:30 pagi (03:30 GMT) pada hari Minggu.

“Ambulans dan penyelamat berada di lokasi. Di dua gedung, penyelamatan dan evakuasi warga sedang berlangsung,” kata walikota. “Beberapa penduduk telah dievakuasi, dua orang terluka telah dirawat di rumah sakit.”

Dia menambahkan seorang gadis berusia tujuh tahun dikeluarkan dari bawah puing-puing dan petugas penyelamat berusaha menyelamatkan Menurut para penghuni lebih banyak orang diperkirakan terperangkap di bawah bangunan yang runtuh.

Melansir Aljazeera, Kepala polisi Ukraina Ihor Klymenko mengatakan kepada televisi nasional bahwa lima orang terluka dan dilaporkan satu orang tewas.

red/kaje

Artikulli paraprak22 Orang Tewas di Klub Malam Afrika Selatan
Artikulli tjetër5 Tewas Akibat Stadion Adu Banteng Ambruk di Kolombia, 70 Luka-luka

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini