Beranda Daerah Rustam: Komisi II DPRD Bontang Panggil TiM Kota Evaluasi Program Betah di...

Rustam: Komisi II DPRD Bontang Panggil TiM Kota Evaluasi Program Betah di Pasar

85
0
Ketua Komisi II DPRD Bontang, Rustam di Rapat Paripurna DPRD Bontang Ke-9 Masa Sidang 1 Dalam Rangka Memperingati Hut Kota Bontang Ke-21 Tahun 2020.

Bontang-Paragrafnews.com: Komisi II DPRD Bontang berencana memanggil beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD), terkait evaluasi program Betah (Belanja Tiap Hari) dipasar.

Sekiranya selama 3 minggu sejak Program Betah diluncurkan, belum juga menunjukkan progres yang menguntungkan, khususnya bagi pedagang di pasar Tamrin (Taman Rawa Indah).

“Saya akan panggil OPD terkait untuk evaluasi Program Betah ini, salah satunya yaitu UPT pasar bersama Tim 40 (Tim Kota) yang kalau tidak salah Tim ini memplopori seluruh kegiatan dipasar, mulai dari pembangunan hingga pembagian petak di pasar,” ujar Rustam, Ketua Komisi II DPRD Bontang.

Dipaparkan Rustam, awal bulan depan Komisi II akan mengevaluasi Program Betah, dibahas di Rapat Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Bontang.

“Program Betah ini akan di bahas di rapat perubahan Badan Musyawarah (Banmus) apakah ini maksimal atau tidak. Jika tidak maksimal kami akan memanggil semua OPD yang ada, agar dapat bersinergi melaksanakan semua program yang diciptakan oleh Pemerintah Kota Bontang untuk berbelanja di pasar semi modern,” paparnya.

Sebagai informasi adapun Tim 40 (Tim Kota) terdiri dari Dinas Koperasi UMKM dan Perdagangan (Diskop-UKMP) Bontang, UPT Pasar, Dinas Perhubungan, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota (PUPRK) Bontang, Satpol PP serta TNI-Polri. (AMT).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here