Beranda Daerah Salah Satu Tempat Favorit Kuliner Ramadhan di Kota Taman

Salah Satu Tempat Favorit Kuliner Ramadhan di Kota Taman

0
Suasana Bazar Ramadhan 1440 H, di halaman parkir Masjid Baiturrahman, JL. Tulip PC VI, Kelurahan Belimbing Kecamatan Bontang Barat.

Bontang-Paragrafnews.com: Kebiasaan-kebiasaan di bulan Ramadhan, seperti berbuka puasa bersama, ngabuburit, hingga  berburu takjil tampaknya akan menjadi aktivitas wajib dalam satu bulan ke depan. Ngabuburit atau menghabiskan waktu sebelum berbuka puasa sambil berburu takjil akan menjadi pilihan warga pada sore hari.

Di Kota Bontang , terdapat beberapa tempat favorit warga untuk ngabuburit dan berburu takjil.

Baca Juga: Hore!! Pupuk Kaltim Kembali Gelar Mudik Gratis 2019

Salah satunya. “Bazar Ramadhan 1440 Hijriah,” yang berada di halaman parkir Masjid Baiturrahman, JL. Tulip PC VI, Kelurahan Belimbing, kecamatan Bontang barat, menjadi salah satu tempat favorit mencari takjil atau hidangan berbuka, yang diadakan oleh Majelis Taklim Muslimah Yayasan Baiturrahman PT Pupuk Kalimantan Timur.

Pengunjung mulai memadati Bazar Ramadhan mulai pukul lima sore menjelang berbuka puasa.

Selama bulan Ramadhan, banyak pedagang menjajakan takjil dan hidangan berbuka puasa lainnya yang siap saji, para pedagang mulai mempersiapkan dagangan mereka sejak pukul 15.00. Kegiatan Bazar ini pun, berlangsung  selama 25 hari kedepan.

Menu-menu seperti siomay, batagor, pempek, jajan tradisional, es buah, es campur, gorengan, hingga menu buka puasa seperti ikan bakar, ayam bakar, dan lain sebagainya, bisa dengan mudah Anda cari di sini.

Majelis Taklim Muslimah Yayasan Baiturrahman PT Pupuk Kalimantan Timur, Panitia Bazar Ramadhan 1440 H.

Keawak paragrafnews.com, Ati Shihab salah satu panitia Bazar Ramadhan menyampaikan. Bahwa kegiatan Bazar Ramadhan 1440 Hijriah kali ini diikuti 133 penjual, Ujarnya. Kamis (9/5) sore.

Adapun ketentuan berjualan terbagi dalam 3 Area yaitu, area A untuk makanan siap saji serta area B dan C diperuntukkan bagi pedagang yang menggunakan rombong dan alat masak, Sambung Ati.

Lapak siomay dan batagor Kang Angga, peserta Bazar Ramadhan 1440 H.

Dari pantauan awak paragrafnews.com, saat berada dilapak Kang Angga, pedagang siomay dan batagor makanan khas Jawa Barat ini, mengungkapkan. Berjualan pada Bazar Ramadhan 1440 H kali ini terbilang sepi.

“Kalau tahun-tahun kemarin omset bisa mencapai 2 juta perhari namun ditahun ini menyusut awal berjualan hanya mendapatkan 500 ribu dan paling besar dihari berikutnya hanya sampai 1,5 juta, Kata Angga.

Artikulli paraprakCoba Praktekan, 3 Mainan tatap lantas alihkan ke tembok ini bikin kagum juga serem
Artikulli tjetërHore!! Pupuk Kaltim Kembali Gelar Mudik Gratis 2019

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini