Beranda Daerah Seorang Pria Ditemukan Tewas Gantung Diri Dalam Kamar

Seorang Pria Ditemukan Tewas Gantung Diri Dalam Kamar

0
Tim Inafis Polres Bontang saat di TKP

Bontang-PN: Nita (28) adik korban langsung histeris ketika pertama kali melihat kakaknya Safaruddin (35) Sudah tak bernyawa dengan kondisi leher terkait tali selendang di atas plafon dalam kamarnya. Nampak Korban mengenakan pakaian kaos warna abu-abu dan celana jeans pendek warna biru pudar. Kejadian sekitar pukul 18.30 WITA, Minggu (7/4/2019).

Kapolres Bontang AKBP Siswanto Mukti, melalui Kasat Reskrim AKP Ferry Putra Samodra. Korban saat ditemukan sudah tidak bernyawa, setelah tim inafis mendatangi TKP, korban lantas dibawa ke RSUD Taman Husada Bontang.

“Diketahui korban berprofesi sebagai buruh bangunan, dan tinggal di Jalan Selat Bone 3, RT 20 Nomor 031, Kelurahan Tanjung Laut, Kecamatan Bontang Selatan Kota Bontang”, Ujar Ferry.

Dari keterangan saksi yang dihimpun di tempat kejadian perkara (TKP), korban tinggal seorang diri di rumah sudah ada sekitar 2 minggu lamanya. Diketahui antara korban dengan istrinya selama ini kerap terjadi keributan rumah tangga.

Adapun istri korban saat ini tengah berada di Balikpapan, sedangkan orang tuanya sudah tinggal di Sulawesi dan tidak pulang lagi berama saudaranya yang 1 lagi. Sedangkan adik korban yang bungsu tinggal sendiri bersama dengan suaminya di BTN KCY.

Untuk diketahui Anggota Kepolisian Polres Bontang masih mengumpulkan keterangan dan saksi-saksi di Tempat Kejadian Perkara untuk penindakan lebih lanjut,” Ungkap Ferry.

Artikulli paraprakBuktikan Sinergi dengan Pemkot Bontang, PWSB Melaksanakan Pengecetan Median Jalan sepanjang 1,2 Km
Artikulli tjetërHoree!! 186 Calon Pegawai Negeri Sipil, Diangkat Menjadi PNS Pemerintah Kota Bontang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini