Beranda Daerah DPRD Bontang Sering Dikeluhkan Warga, Anggota DPRD Bontang Minta PLN Tambah Daya Trafo di...

Sering Dikeluhkan Warga, Anggota DPRD Bontang Minta PLN Tambah Daya Trafo di Kawasan Pesisir

158
0
Anggota Komisi III DPRD Bontang Kalimantan Timur, Faisal (ist)

BONTANG, Paragrafnews.com: Anggota Komisi III DPRD Bontang Faisal, meminta Perusahaan Listrik Negara (PLN) segera menambah daya tegangan trafo di kawasan pesisir. Hal tersebut seiring keluhan masyarakat terkait daya tegangan trafo yang dimiliki PLN masih minim.

Faisal menyebut, dengan kurangnya daya tegangan trafo perkakas rumah tangga masyarakat banyak yang rusak. Termasuk yang dia alami, lantaran kurangnya tegangan perabot milik pribadinya yang mengalami kerusakan.

“Saya sendiri alami, bahkan 10 kulkas milik saya rusak karena kurangnya tegangan itu,” ujar Faisal, Selasa (18/10/2021) siang.

Atas kejadian itu, Faisal mendorong agar PLN segera bertindak gesit guna menyelesaikan masalah ini. Agar permasalahan yang dihadapi masyarakat di kawasan pesisir tidak berlarut- larut.

“Jadi saya minta segera diprioritaskan perbaikan di kawasan pesisir Loktuan, kebetulan karena saya masyarakat Loktuan. Saya kawal pihak PLN untuk lakukan pengecekan lapangan langsung,” pintanya.

Sementara itu, Supervisor Perencanaan Sistem PLN Bontang, Muhammad Yusuf mengatakan dalam rapat bahwa pihaknya siap sedia melakukan pengecekan lapangan guna mengetahui pasti tindakan apa yang dibutuhkan untuk memecahkan masalah tersebut.

“Kami pihak PLN akan turun langsung ke lapangan memastikan permasalahan apa yang terjadi,” imbuhnya.

(Kaje/reza)

Artikel sebelumyaKomisi II DPRD Bontang, Nursalam Soroti Pelaku Usaha Ganti Kembalian Uang dengan Permen
Artikel berikutnyaDi Bontang Toko Waralaba Sering Selisih Harga Display dengan Kasir, Komisi II Pertanyakan Lembaga Konsumen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here