Beranda Daerah Si Jago Merah Hanguskan Pasar Loktuan

Si Jago Merah Hanguskan Pasar Loktuan

0
Kebakaran pasar Loktuan (Ist)

Bontang – Paragrafnews.com: Puluhan kios dan lapak di pasar Loktuan ludes di lahap Si Jago Merah sekira pukul 01:30, Rabu (10/2/2020) dini hari tadi.

Menurut keterangan saksi mata, api bermula dari tengah sehingga api menyebar dengan cepat, dan juga mobil pemadam baru tiba setelah kurang lebih satu jaman dari awal mulai kebakaran .

“Saya sedang lembur menjahit pintu saya tertutup rapat semua tiba – tiba saya ada dengar anak teriak minta tolong. Saya kira ada yang sakit, jadi saya langsung keluar pas saya keluar saya liat api sudah besar,” ungkap saksi mata Munlis.

Melihat kobaran api Munlis bergegas mengeluarkan semua barangnya. “Barang saya buang kedepan semua, kejadian sekitar pukul setengah dua tadi pas saya lagi menjahit,” ungkapnya

“Seandainya jika bantuan tersebut lebih cepat tiba mungkin kejadiannya tidak akan sebesar ini,” katanya.

Saksi lain yang enggan disebut namanya mengatakan api menyebar begitu cepat sehingga tidak sempat menyelamatkan barang dagangannya.

“Bagaimana mau selamatin barang, api itu udah diatas semua keliling padahal itu kejadian pas baru mulai kebakarannya, api menyebar dengan cepat mas,” terangnya.

Dari informasi yang dihimpun awak media kami dikabarakan satu orang meninggal diduga terkena serangan jantung saat berusaha memadamkan api dilapaknya. Dan api berhasil dipadamkan hingga sekira pukul 05.45 wita. (Rz/Kje).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini