Home News Sikat Hp Pemilik Warung, Seorang Pria Warga Berbas Diamankan Polisi

Sikat Hp Pemilik Warung, Seorang Pria Warga Berbas Diamankan Polisi

0
kolase - Barang bukti dan wajah pelaku JIT / Humas Polres Bontag

Bontang, Paragrafnews.com: Warning bagi pemilik warung agar berhati-hati. Jangan sembarangan meletakan barang-barang berharga. Karena pencuri beraksi bukan hanya karena niat, tetapi karena ada kesempatan.

Seperti terjadi pada Nur Aini Hidayati (20) pemilik warung yang berada di Berbas. Naas dia kehilangan handphone (Hp) saat sibuk melayani pembeli.

Diketahui, pelaku JIT (32) warga Berbas Pantai kini sudah diamankan Polisi, setelah di bekuk oleh Team Rajawali Sat Reskrim Polres Bontang.

Kronologi Kejadian

Kapolres Bontang, AKBP Hamam Wahyudi melalui Kasi Humas Polres Bontang, Iptu Mandiono menjelaskan. Pada hari Selasa Tanggal 05 April 2022 sekira pukul 10.30 Wita korban sedang melayani pembeli di warungnya yang berada di Jalan Gajah Mada RT 40 Kelurahan Berbas Tengah Kecamatan Bontang Selatan, Kota Bontang Kaltim.

Korban saat itu meletakkan Hp miliknya merk OPPO A53 warna hijau mint di atas meja, kemudian setelah selesai melayani pembeli korban mencari Hp nya yang di atas meja sudah tidak ada/hilang,” ungkap Mandiono, Selasa (24/5).

Pelaku ditangkap di Jalan Jendral Sudirman Gang Selat Makasar 2 RT 27 Kelurahan Tanjung Laut, Kecamantan Bontang Selatan.

“Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian materil sebesar Rp2,6 juta,” pungkasnya. (red/kaje)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here