Beranda News Simpatisan Ade Armando Siapkan Rp50 Juta Bagi yang Temukan Pelaku Pelucut Celana

Simpatisan Ade Armando Siapkan Rp50 Juta Bagi yang Temukan Pelaku Pelucut Celana

0
Penampakan Ade Armando saat diamankan polisi setelah babak belur dihajar massa saat aksi mahasiswa di depan DPRD pada 11 april 2022 (foto: source)

JAKARTA, Paragrafnews.com: Simpatisan dosen pengajar Ade Armando akan mengadakan sayembara sebanyak Rp50 juta, bagi yang memberikan informasi pelaku pelucutan Ade Armando saat dipukuli di depan DPRD pada aksi demo mahasiswa, Senin 11 April lalu. Demikian diungkapkan Muannas Alaidid selaku tim kuasa hukum Ade Armando.

“Mungkin ke depan akan kami buat sayembara kepada masyarakat yang bisa beri informasi terhadap (pelaku),” kata Muannas seperti dikutip media VOI kepada wartawan di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa, 19 April.

Alasannya, kata Muannas agar masyarakat dapat memberikan informasi untuk mempermudah penangkapan.

“Mungkin akan kami kasih uang untuk sampaikan untuk beri informasi siapa orang yang lucuti pakaian bang Ade yang rambut pirang dan pakai topi di video,” beber dia.

“Kami kasih Rp50 juta, itu uang kami pribadi dan sumbangan temen-temen yang memang simpatik sama bang Ade.” tandasnya.

Sebelumnya diberitakan, Aulia Fahmi selaku kuasa hukum Ade Armando meminta pihak kepolisian untuk menyelidiki pria yang melucuti pakaian kliennya saat aksi pengeroyokan di depan Gedung DPR, Senin, 11 April lalu. Aulia meminta polisi memverifikasi wajah pelaku.

“Memang dari video kan keliatan dari belakang. Kita lagi koordinasi ke Polda supaya bisa terverikasi wajahnya, ” ujar Aulia.

(red/*)

Artikulli paraprakSejak di Lockdown Kasus Kematian Tidak Wajar Marak di Shanghai
Artikulli tjetërPutaran Kedua Pilpres Timor Leste, Jose Ramos-Horta Masih Unggul

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini