Home Daerah SK DPP Partai Golkar: Andi Faisal Hasdam Ditunjuk Menjadi Ketua DPRD Bontang

SK DPP Partai Golkar: Andi Faisal Hasdam Ditunjuk Menjadi Ketua DPRD Bontang

0
Andi Faisal Sofyan Hasdam, Ketua Definitif DPRD Bontang 2019–2024

Bontang-paragrafnews: Andi Faisal Sofyan Hasdam Akhirnya resmi ditunjuk Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar sebagai Ketua Definitif DPRD Bontang 2019–2024.

Mandat tersebut dipertegas dalam Surat Keputusan dari (SK) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar Nomor R827/GOLKAR/VIII/2019.

Ditemui di kediamannya bersama awak media, pada Selasa (10/9/2019) kemarin. Andi Faisal Membenarkan bahwa dirinya telah diberi mandat menjadi Ketua Definitif DPRD Bontang periode 2019-2024.

Pertama kali Ia mengetahui hal itu dari rekan sekaligus seniornya di Partai Golkar Kota Bontang yakni NurSalam,” Sebenarnya saya tidak tahu menahu soal ini. Saya tahunya itu saat di hubungi melalui handphone seluler oleh Pak Nur Salam dua hari yang lalu,”terangnya.

Ditambahkan Andi Faisal, penunjukan dirinya dipercaya sebagai ketua DPRD Bontang oleh DPP Golkar dengan sejumlah pertimbangan.

“Saya ditunjuk menjadi Ketua DPRD Bontang, salah satunya mungkin karena pertimbangan sebagai peraih suara tertinggi di Pileg 2019 kemarin. Namun penunjukan itu ada diranahnya di DPP Golkar,”paparnya.

Diketahui Suara sah yang diperoleh Andi Faiz sebanyak 4.600 suara. Jumlah ini menjadi rekor tertinggi sekaligus menyisihkan dua incumbent sekaligus seniornya diPartai Golkar Bontang yakni Nursalam dan Rustam.

Adapun untuk diketahui sebelum DPP Partai Golkar menetapkan Andi Faizal Sofyan Hasdam sebagai Ketua Definitif DPRD Bontang.

DPD II Partai Golkar Bontang telah menggelar rapat pleno guna menentukan bakal calon Ketua DPRD Bontang periode 2019-2024 pada Juni 2019 beberapa waktu lalu.

Dalam rapat pleno tersebut merekomendasikan tiga nama bakal menjadi calon ketua yakni Nursalam, Andi Faiz, dan Rustam HS untuk di bawah ketingkat provinsi untuk dilakukan pengecekan segala persyaratan administrasi calon yang akan diverifikasi. Seperti kelengkapan dokumen, dan penyesuaian bakal calon Ketua DPRD sesuai AD/ART Partai Golkar.

Setelah digelar rapat pleno di internal DPP Golkar akhirnya dikeluarkan Surat Keputusan (SK) dan menetapkan bahwa Andi Faizal Sofyan Hasdam layak menjadi Ketua DPRD Bontang periode 2019-2024.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here