Beranda Daerah Sonya Tara Terpilih Kembali Menahkodai Persani Kota Bontang Periode 2020-2024

Sonya Tara Terpilih Kembali Menahkodai Persani Kota Bontang Periode 2020-2024

0
Zin kondang Kota Taman, Sonya Tara terpilih kembali menahkodai Persani Bontang masa bakti 2020 - 2024 (Ist)

Bontang, Paragrafnews.com: Pengurus Provinsi (Pengprov) Kalimantan Timur Persatuan Senam Indonesia (Persani) telah melantik Pengurus Kota (Pengkot) Persani Kota Bontang periode 2020-2024, di Gedung Auditorium, Jalan Awang Long, Bontang Utara, Selasa (30/3/2021) siang.

Zin kondang Kota Taman, Sonya Tara terpilih kembali menahkodai Persani Bontang masa bakti 2020 – 2024.

Dalam sambutannya, Sonya mengatakan, dirinya selaku ketua terpilih yang baru, juga sekaligus alumni ketua yang lama dengan masa bakti 2020 – 2024 mengucapkan terimakasih, karena dipercaya kembali untuk mengemban tongkat estafet kepengurusan Persani.

Foto bersama pengurus Persani Bontang periode 2020-2024 dengan Ketua DPRD Kota Bontang Andi Faisal Sofyan Hasdam (tengah) – (Ist)

Meski demikian, kedepannya ia tetap mengharapkan bantuan bimbingan serta arahan dari semua pihak.

Dikatakan Zin kondang Kota Taman itu, untuk ke pengurusan Persani yang baru ini lebih banyak di support guru – guru. Ia berharap dapat menciptakan atlet-atlet senam sejak dini melalui anak didik di sekolah.

Adapun program – program yang menjadi prioritas pasca pelantikan antara lain. Menjaring dan menciptakan atlet sejak dini di sekolah – sekolah di Bontang, juga mengikut sertakan dalam setiap kompetensi baik tingkat kota maupun tingkat nasional, serta memberikan peran aktif kepada seluruh instruktur senam yang ada di Kota Bontang dalam setiap kegiatan Persani.

Diakhir, Sonya mengucap terimakasih kepada semua pihak yang telah mensupport kegiatan Persani Kota Bontang.

Pengurus Persani Bontang masa bakti 2020-2024 (ist)

Dirinya berharap, Persani Kota Bontang di bawah kepemimpinannya dapat mengemban amanah organisasi dan dapat melaksanakan kegiatan, serta memberikan mamfaat bagi masyarakat khususnya Kota Bontang.

Usai melantik, Ketua Persani Provinsi Kaltim, Mursidi Muslim berharap, Persani Bontang dibawah kepemimpinan Sonya bisa terus meningkatkan prestasi atlet.

Ia menghimbau untuk membangun skil para pesenam jelang menghadapi event dalam waktu dekat di Berau.

“Kami berharap ke depannya ada event – event tingakat Provinsi, dan yang paling dekat di Berau. Kita bangun disini senam – senam ritnik, atristik dan aerobik,” bebernya Mursidi.

Pun, ia menyarankan agar berkoordinasi dan harus bekerja sama dengan pelatih Provinsi.

Pada kesempatan ini, Mursidi mengapresiasi Bontang pada cabang olah raga senam. Ia menilai selama ini Bontang selalu berprestasi.

“Alhamdulillah Bontang selama ini ada prestasi di senam,” tukasnya.

Sementara itu, mewakili pemerintah Kota Bontang. Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Parawisata (Dispopar) Bontang, Bambang Cipto Mulyono, menyampaikan. Dengan pelantikan ini ia berharap Persani Kota Bontang tambah jaya.

“Atas nama Pemkot Bontang, selamat atas pelantikan ini, mudah – mudahan pengurus Persani Bontang makin menampakan prestasinya, ujar Bambang. (Red).

 

 

 

 

Artikulli paraprakHadiri Musrenbang, Ketua DPRD Bontang Ingin Usulan Program Priotas
Artikulli tjetërMerosot 2 Persen, Anggota DPRD Bontang Nursalam Maklumi Kondisi Ekonomi Akibat Pandemi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini