Salah satu awak media saat meliput pers konfers walikota Bontang Neni Moerniaeni di gedung Public Service Center ( PSC ) Kota Bontang, Sabtu 4/4/2020 siang (Foto: Istimewa)

Bontang – Paragrafnews.com: Pasien positif covid-19 yang di rawat di RSUD Taman Husasa Bontang dinyatakan sembuh. Keterangan itu disampaikan oleh Wali Kota Bontang, Neni Moerniaeni dalam konferensi pers di gedung Public Service Center ( PSC ) Kota Bontang, Sabtu (4/4/2020) siang.

“Alhamdulliah, pasien Covid-19 yang sebelum positif dan dirawat di RSUD Taman Husada Bontang sudah sembuh, dan hari ini sudah bisa pulang,” ujar Neni ke awak media.

Dijelaskannya Neni, bahwa status Bontang saat ini, tak ada pasien dengan status positif covid-19. katanya.

Diketahui pasien positif Covid-19 yang berasal dari klaster Jakarta telah menjalani masa isolasi selama 2 pekan di RSUD Bontang, sejak 20 Maret 2020 lalu.

“Dua kali pemeriksaan lab hasilnya negatif, dinyatakan sembuh. Memang apabila positif dilakukan pemeriksaan lab 2 kali, alhamdulilah hasil swabnya negatif,” katanya.

Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni, pun menghimbau supaya masyarakat tidak melakukan stigma. Khususnya pasien klaster KPU Jakarta. Ada 2 yang telah negatif tolong diterima di tengah masyarakat,” harap Neni.

(Kaje/herman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here