Beranda Internasional Tentara Nasionalis Ukraina di Kamp Tahanan Perang Mulai Berbicara Bahasa Rusia

Tentara Nasionalis Ukraina di Kamp Tahanan Perang Mulai Berbicara Bahasa Rusia

Kepala Krimea, Aksyonov, Mengatakan Bahwa Nasionalis Ukraina yang Ditahan Berbicara Bahasa Rusia dengan Lancar

0
Militer Ukraina yang ditangkap dibawa keluar dari pengepungan di dekat Ilovaisk, di Donetsk. (Foto : RIA Novosti)

Dunia, Paragrafnews.com: Kepala Krimea, Sergei Aksyonov, mengatakan bahwa tujuan operasi khusus di Ukraina tidak diragukan lagi akan tercapai. Ia mencatat bahwa nasionalis Ukraina, yang ditangkap, mulai berbicara bahasa Rusia dan bahkan tidak gagap.

“Nasionalis, ketika mereka ditawan, semua orang mulai berbicara bahasa Rusia, semua orang mengingat semuanya dengan baik, ternyata mereka bahkan tidak gagap, kata Aksyonov, dikutip media rusia ria.ru, pada pertemuan pemerintah Krimea, Rabu (20/4).

Rusia melancarkan operasi militer di Ukraina pada 24 Februari. Presiden Vladimir Putin menyebut tujuannya “perlindungan orang-orang yang telah menjadi sasaran intimidasi dan genosida oleh rezim Kiev selama delapan tahun.”
Untuk ini, menurut dia, direncanakan untuk melakukan “demiliterisasi dan denazifikasi Ukraina”, untuk mengadili semua penjahat perang yang bertanggung jawab atas “kejahatan berdarah terhadap warga sipil” di Donbass .

Menurut Kementerian Pertahanan Rusia, Angkatan Bersenjata hanya menyerang infrastruktur militer dan pasukan Ukraina dan, pada 25 Maret, mereka telah menyelesaikan tugas utama tahap pertama – mereka telah secara signifikan mengurangi potensi tempur Ukraina. Tujuan utama di departemen militer Rusia disebut pembebasan Donbass. (red/kaje)

Artikulli paraprakPemuda Pemudi Warkop Delawwa Gelar Aksi Bagi Takjil Gratis Bagi Pengguna Jalan
Artikulli tjetërRossa Penuhi Panggilan Bareskrim Polri, Kasus Robot Trading DNA Pro

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini