Beranda Daerah Terdakwa Investasi Bodong Yuliana Mawardi Dituntut 3 Tahun Penjara

Terdakwa Investasi Bodong Yuliana Mawardi Dituntut 3 Tahun Penjara

399
0
Terdakwa Yuliana Mawardi (kiri) di dampingi kuasa hukum (ist)

Bontang, Paragrafnews.com: Terdakwa Investasi Bodong Yuliana Mawardi dituntut 3 Tahun Penjara, tuntutan tersebut di bacakan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri (Kejari) Bontang, Sonny Arvian di Pengadilan Negeri Bontang, Kamis (3/6/2021).


Baca Juga: Yuliana Mawardi Raup Miliaran, Warga Bontang Jadi Korban Investasi Bodong

Baca Juga: Korban Investasi Bodong Makin Geram, Pelaku Tak Menyesal Hingga Minta Keterangan Palsu ke Saksi


Sonny menyebutkan bahwa Ana (terdakwa – red) telah melanggar pasal 378 KUHP dengan tuntutan hukuman 3 tahun penjara dikurangi masa tahanan.

Sonny yang tidak mengikuti jalannya sidang sebelumnya, tidak berani angkat bicara saat dijumpai awak media kami. Ia memaparkan bahwa yang berhak angkat bicara mengenai kasus ini adalah Marry langsung JPU sebelumnya.

“Saya gak berani ngomong, takut salah soalnya. Saya hanya membacakan pesan dari Bu marry saja. Mungkin penjelasan mengenai kasus ini akan langsung dijelaskan Bu Marry minggu depan,” ujar Sonny.

Sementara itu, penasehat hukum Ana mengajukan pledoi atau pembelaan. “Terima kasih yang mulia hakim, saya sebagai penasehat hukum dari terdakwa akanĀ  mengajukan pembelaan,” ucap penasehat hukum Ana.

Hakim yang menerima pengajuan tersebut memutuskan, akan mendengar pembelaan pada sidang 10 Juni 2021 mendatang. “Kita akan melanjutkan sidang minggu depan, 10 Juni 2021,” tutup hakim ketua sambil mengetuk palu.

(Reza/Kaje)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here