Home Hukum Tiga Pelaku Kekerasan yang Viral di Medsos Diamankan Tim Resmob Polresta Manado

Tiga Pelaku Kekerasan yang Viral di Medsos Diamankan Tim Resmob Polresta Manado

0
pelaku kekerasan viral manado
Tangkapan layar - Video viral kekerasan terhadap anak di Manado / Warganet

Tiga Pelaku kekerasan terhadap seorang anak yang viral di media sosial (medsos) berhasil diamankan Tim Resmob Polresta Manado, Jumat 8 Juli 2022 sekira pukul 21:00 Wita. Demikian diungkapkan Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto P Sirait.

“pelaku adalah tiga orang perempuan berinisial MT alias Miranda (19), warga Ternate Baru YT (18), Warga Wonasa Kapleng dan CS (17), warga Mahakeret Timur ,” katanya seperti dikutip tribratanewsmanado.

Terangnya, kejadian itu bermula saat korban memprovokasi ayah dari pelaku Miranda untuk memukul adik dari pelaku tak terima dengan hal itu, kemudian pelaku memangil kedua rekannya untuk bertemu dengan korban Marsyanda Virginia Kawuwung (14), warga Kombos Timur di tempat kejadian perkara (TKP).

“Setelah bertemu dengan korban pelaku langsung menganiaya korban dengan menggunakan kaki sehingga korban terjatuh,” sambungnya Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto P Sirait.

Adanya laporan tersebut dan arahan dari Kapolresta Manado Unit Resmob Polresta Manado bergerak cepat dengan melakukan penyelidikan dan mendapat informasi dari beberapa video hingga akhirnya mengenali identitas para pelaku dan menjemput para pelaku.

“Ketiga pelaku sudah diamankan di Mapolresta untuk diproses lebih lanjut,” pungkasnya.

red/kaje
Ikuti Berita Lainnya di Google News Disini>>>

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here