Beranda News Tri Suaka dan Zinidin Dihujat Netizen, Parodikan Gaya Nyayi Andika Kangen Band

Tri Suaka dan Zinidin Dihujat Netizen, Parodikan Gaya Nyayi Andika Kangen Band

0

Bontang, Paragrafnewes.com: Viral video Tri Suaka dan Zinidin Zidan yang tampak memparodikan gaya nyanyi Andika Mahesa Kangen Band belakangan viral di media sosial.

Dalam video viral tersebut, Tri Suaka dan Zinidin Zidan tampak menyanyikan lagu berjudul “Selingkuh” itu menuai banyak kritik.

Bahkan tak sedikit netizen geram dan menghujat keduanya lantaran dianggap menghina Andika Kangen Band yang merupakan penyanyi yang lebih senior dari mereka.

Tampak dalam video yang diunggah akun TikTok @hambaran56 Trisuaka memegang gitar dan menyanyikan lagu Kangen Band dengan menirukan gaya andika mahesa.

Sedangkan Zinidin Zidan menutup mulut seraya menahan tertawa. Kemudian keduanya bernyanyi bersamaan dan sesekali diiringi tertawaan.

Akibat video tersebut tak sedikit yang kecewa dengan penyanyi pendatang baru itu. Banyak yang awalnya mengagumi mereka malah jadi hilang rispek.

Sejumlah netizen mengaku lebih memilih Kangen Band selaku band yang lebih dulu populer. Ada juga netizen yang beranggapan seharusnya sesama musisi saling menghargai.

“Saya memilih band yang udah lama populer dri pada yng band abal-abal. Inget ya gaes bagi saya suara mas Andhika itu tiada duanya,” tulis akun revalina.

“Setidaknya itu bukan lagu orang dan viral pada masanya… dan jaman sekarang masih enak didengarkan…,” ungkap akun inisial A

“Seharusnya musisi tu slg menghargai… lagu tu pd zamannya lg hits… Tau khan…,” imbuh @triyanti2108

Pantauan media kami hingga berita ini dibuat, video unggahan akun TikTok @hambaran56 itu telah mendapat tanda like 222.800 netizen dan telah dikomentari 20.400 orang.

Video tersebut juga telah 2.503 kali dibagikan netizen. (kaje/red)

Artikulli paraprakUkraina Dipasok Senjata Bekas Soviet, Pakar Militer : Semua Rudal dan Amunisi Ada Kadaluarsanya
Artikulli tjetërMengganggu dan Tidak Sopan, Seorang Remaja Dihajar Si Leher Beton di Pesawat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini