Beranda Daerah Ultah ke-9, Nasdem Bontang Beri Semangat Berdemokrasi dan Solidkan Pemenangan Pilkada 

Ultah ke-9, Nasdem Bontang Beri Semangat Berdemokrasi dan Solidkan Pemenangan Pilkada 

104
0
Suasana Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Nasional Demokrat (NasDem) ke-9 (Foto: Istimewa).

Bontang-Paragrafnes.com: Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Nasional Demokrat (NasDem) yang ke-9, dirayakan secara virtual dan serentak dilaksanakan di 34 DPW Partai NasDem se-Indonesia. HUT Partai NasDem ini dihadiri langsung oleh Presiden RI Joko Widodo.

Pelaksanaan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai NasDem ke-9 ini juga dihelat secara sederhana dan khidmat oleh Dewan Pengurus Daerah (DPD) NasDem Bontang, Rabu (11/11/2020) Sore.

Usai mendengarkan sambutan Presiden RI Joko Widodo secara virtual, Pemotongan tumpeng dan Doa bersama mewarnai peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai NasDem ke-9 di Kota Bontang.

Pemotongan tumpeng dilakukan langsung oleh Ketua DPD Partai NasDem Bontang, Joni Muslim, yang kemudian diberikan kepada Sekretaris DPD NasDem, Bakhtiar Wakkang dan disaksikan seluruh kader Partai NasDem yang hadir pada kesempatan tersebut.

Sekretaris DPD NasDem Bontang, Bakhtiar Wakkang menuturkan, di usia yang ke-9 tahun ini Partai NasDem diharapkan mampu menjadi Partai yang membangun, serta Partai yang memiliki kapasitas dan kualitas pembelajaran demokrasi yang bermutu kepada anak bangsa.

“Indonesia telah mengalami pasang surut dalam berdemokrasi. Olehnya dalam kurun 9 tahun, Partai NasDem diharapkan dapat memberikan pembelajaran politik demokrasi yang bermutu kepada Masayarakat. Dan hal ini telah dilakukan oleh Partai NasDem. Dengan berdemokrasi yang baik dan benar, diharapkan mereka dapat membangun negaranya,” ungkapnya.

Sementara itu Bendahara DPD NasDem yang juga Anggota DPRD Bontang, Faisal FBR mengatakan, di Hari Ulang Tahun Partai NasDem yang ke-9 ini merupakan semangat baru bagi seluruh kader NasDem.

“Di Hut ke-9 Partai NasDem ini menjadi semangat baru bagi kami, utamanya dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bontang 2020, untuk bagaimana memenangkan kader terbaik Partai NasDem yakni Joni Muslim agar dapat duduk sebagai Wakil Wali Kota Bontang, mendampingi Neni Moerniaeni,” pungkasnya.(ltp/amt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here