Beranda Daerah Usai Mencoblos, Neni Moerniaeni: Bismillah, Optimis Menang

Usai Mencoblos, Neni Moerniaeni: Bismillah, Optimis Menang

322
0
Neni Moerniaeni Calon Walikota Bontang, nomor urut 2 mencoblos di TPS 07.

Bontang-Paragrafnews.com: Neni Moerniaeni Calon Walikota Bontang petahana nomor urut 2 ini datang dengan langkah mantap untuk memberikan hak suaranya di TPS 07, Kelurahan Bontang Baru, Kecamatan Bontang Utara. Rabu, (9/12/ 2020).

Neni Moerniaeni tiba di TPS sekira pukul 09.55 Wita pagi. Kedatangannya ini disambut hangat oleh panitia KPPS di TPS 07.

Neni Moerniani datang mengenakan pakaian berwarna putih hitam, memakai jilbab berwarna merah muda dan masker berwarna biru.

Sebelum memasuki lokasi TPS, Neni Moerniaeni mengikuti sejumlah protokol kesehatan yang sudah diatur oleh panitia KPPS, seperti mencuci tangan, mengukur suhu tubuh dan mengenakan sarung tangan.

Usai memberikan hak suaranya, Neni Moerniaeni mengatakan bahwa dirinya bersama Joni Muslim Optimis bisa menang di Pilkada 2020.

“Bismillah, InsyaAllah optimis bisa menang,” pungkasnya.

Ditambahkan Neni Moerniaeni optimis kemenangan ini juga diperkuat dengan survei sementara yang dihasilkan oleh Lembaga Survei Indo Barometer.

Dimana sebelumnya Lembaga Survei Indo Barometer mencatat dan menyatakan pasangan Neni-Joni memiliki elektabilitas sebesar 53% dan Basri-Najirah 28,4%. Pasangan nomor urut 2 ini unggul dalam pernyataan terbuka maupun tertutup.

Adapun Survei tersebut dilaksanakan pada 23-28 November 2020 lalu, dengan metode multistage random sampling terhadap 402 responden. Margin of error kurang lebih sebesar 4.88%, pada tingkat kepercayaan 95%.

Survei tersebut juga dilakukan di seluruh wilayah Bontang meliputi 3 kecamatan. Dengan teknik pengumpulan data yang digunakan berupa wawancara tatap muka responden dengan menggunakan kuesioner. (AMT).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here