Beranda News Video Viral! Ada Dinosaurus, Beneran Nggak Sih?

Video Viral! Ada Dinosaurus, Beneran Nggak Sih?

0
Foto tangkapan layar video akun Instagram @mojosemidinosauruspark (Ist)

Nasional – Paragrafnews.com: Warganet dihebohkan dengan beredarnya video hewan mirip dinosaurus diturunkan dari truk, Senin 14 Desember 2020. Video itu pertama kali diunggah oleh akun Instagram @mojosemidinosauruspark.

Di video berdurasi 3 menit tersebut, terlihat sebuah truk membawa seekor hewan mirip dinosaurus. Hewan tersebut bersuara seperti memberontak.

Kemudian, beberapa orang bermasker, dan didampingi anggota Kodim mencoba menurunkan hewan bercula dua tersebut. Setelah ditarik oleh beberapa orang, hewan itu akhirnya turun dari truk.

Namun, hewan yang sekilas mirip dinosaurus ini seperti hilang kendali. Beberapa orang yang memegangi tali hewan tersebut seperti kewalahan, bahkan salah satu orang sempat terjatuh.

“Ya sulit dijinakkan,” ujar suara dalam video tersebut.

Tak berselang lama, hewan yang mirip dinosaurus itu mulai masuk ke area Mojosemi Dinosaurus Park.

“Akhirnya berhasil dijinakkan, inilah hewan yang baru dihadirkan jauh di sana. Mojosemi berhasil menghadirkan hewan ini untuk kalian,” kata orang dalam video yang bikin heboh tersebut.

Rupanya hewan itu bukanlah hewan sungguhan. Hewan tersebut merupakan replikasi hewan purba dinosaurus triceratops, yang menjadi koleksi taman Mojosemi Dinosaurus Park yang ada di Magetan, Jawa Timur.

Netizen pun dibuat kagum oleh replikasi dinosaurus yang nyaris mirip dengan aslinya itu.

Akun @christantiyohanna misalnya. Dia menyebut replika itu bagus seperti nyata. (**)

Artikulli paraprakSelama 2020 Kejari Bontang Selidiki 10 Perkara Tipikor, Perusda dan BME Masuk Didalamnya
Artikulli tjetërBanjir Rob Rutin Datang dan Makin Tinggi, Warga Alami Kerugian. Harapnya; Walikota Terpilih Bisa Mengatasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini