Beranda Daerah Wali Kota Basri Rase Resmikan Turnamen Bulutangkis Selambai Cup 2021

Wali Kota Basri Rase Resmikan Turnamen Bulutangkis Selambai Cup 2021

0
Wali Kota Bontang Basri Rase resmikan Bulutangkis Selambai Cup 2021 di Gedung Pertemuan Kampung Selambai Loktuan Bontang (Foto: Kusnadi)

BONTANG, Paragrafnews.com: Turnamen Bulutangkis Selambai Cup 2021 Resmi dibuka Wali Kota Bontang, Basri Rase.di Gedung Pertemuan Kampung Selambai Loktuan Bontang, Senin 15/11/2021.Sore.

Tampak hadir Anggota DPRD Bontang, Faisal sekaligus sebagai pembina pemuda Pesisir Loktuan, Wakapolres Bontang, Sekretaris Camat Bontang Utara, Lurah Loktuan, Babinsa Loktuan, Bhabinkamtibmas Loktuan.

Hadir pula AVP Humas PT Pupuk Kaltim, Yudi Vergiono dan Jajarannya, Perwakilan Perusahaan di wilayah Pupuk Kaltim dan pimpinan organisasi kepemudaan seperti IPLB, LBN dan IPSB.

Turnamen Bulutangkis yang digelar perdana ini dihelat dengan sistem pertandingan beregu setengah kompetisi.

Tampak antusias peserta mengikuti kegiatan. Sebanyak 96 peserta, 8 Regu dan 4 Pool itu diikuti bagi warga Loktuan, Guntung dan Sidrap.”Di Ikuti sebanyak 96 orang, Sementara ini terbatas warga Loktuan, Guntung dan Sidrap,”ujar Hamdan Sekretaris Panitia Turnamen Bulutangkis Selambai Cup 2021.

Pasalnya Pandemi Covid-19 sulit ditebak. Pelaksanaan kegiatan meski telah masuk pada PPKM Level 2, menurut Hamdan mesti tetap berhati-hati. Hal itu lah yang mendasari pelaksanaan untuk ketiga Wilayah itu saja.

“Semoga Pandemi segera berakhir.kita bisa laksanakan kegiatan lebih baik dan bisa se kota Bontang,”ungkapnya.

Selain bertujuan untuk mencari bibit potensi di olahraga bulu tepok, kegiatan ini juga bertujuan untuk memperkenalkan kampung selambai sebagai destinasi wisata kota Bontang.”Tentunya Semakin banyak yang berkunjung kesini kami semakin senang,” ujar Ketua Ikatan Pemuda Pesisir Loktuan Bersatu (IPPLB), Nurdin.

Pria ramah dan murah senyum ini berharap agar Turnamen ini menjadi momentum bangkitnya perekonomian di Kampung yang bermukim diatas laut itu.

“Dengan itu kami berharap dapat membantu masyarakat disini untuk dapat penghasilan dan manfaat lebih dari kegiatan seperti ini,”ungkapnya.

Faisal, Anggota DPRD Bontang selaku pembina Pemuda Pesisir Kampung Selambai mengapresiasi pelaksanaan kegiatan ini.

“Kegiatan ini insya Allah akan menjadi agenda rutin, saya salut dengan adik adik pemuda pesisir Selambai ini,” ucapnya.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada semua pihak baik institusi, perusahaan maupun pribadi yang telah berkontribusi guna menyukseskan kegiatan ini.

“Saya ucapkan terima kasih kepada perusahaan yang banyak membantu akhirnya kegiatan ini bisa dibuka sampai hari ini,”ungkapnya.

Sementara Wali Kota Bontang, Basri Rase berharap setiap masyarakat dapat mengambil manfaat dari keberadaan industri yang ada di Kota Bontang.

Basri menilai kegiatan ini patut diapresiasi, berkat mayoritas dukungan perusahaan kegiatan ini bisa terlaksana.

“Alhamdulillah hari ini saya senang sekali karena berkat perusahaan yang ada luar biasa membantu kegiatan ini sehingga bisa terlaksana,”ujarnya.

Ia berpesan kepada peserta untuk junjung tinggi sportifitas dan menjaga kesehatan terlebih di masa Pandemi Covid-19.” Selamat bertanding jaga Sportiitas dan jaga silaturahmi selalu,” tutup Wali Kota Bontang, Basri Rase. (*)

Artikulli paraprakTutupi Kekurangan Lahan Pertanian, Komisi II DPRD Bontang Minta DKP3 Kelola Lahan Tidur Pemerintah
Artikulli tjetërMeninjau PTM di SMP Negeri 3 Bontang, Maming Apresiasi Pihak Sekolah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini