Beranda Daerah Wali Kota Bontang Basri Rase Lantik 201 Pejabat Baru Dari Eselon II...

Wali Kota Bontang Basri Rase Lantik 201 Pejabat Baru Dari Eselon II dan IV

0
Suasana Pelantikan dan Sumpah Jabatan tersebut dilaksanakan di Pendopo Rujab Wali Kota Bontang, di Jalan Awang Long, Bontang Baru, pada, Kamis /28/10/2021. (Foto: Kusnadi)

Bontang, Paragrafnews.com: Wali Kota Bontang Basri Rase melantik sebanyak 201 pejabat baru secara definitif eselon II hingga eselon IV di lingkungan pemerintah kota Bontang.

Pelantikan dan Sumpah Jabatan tersebut dilaksanakan di Pendopo Rujab Wali Kota Bontang, di Jalan Awang Long, Bontang Baru, pada, Kamis (28/10/2021) siang tadi, yang juga dihadiri oleh Wakil Wali Kota Bontang Najirah, dan para kepala OPD lainnya.

Dalam pidatonya Wali Kota Basri Rase mengatakan, telah secara resmi melantik pimpinan dan pejabat di bidang pengawas di lingkungan pemerintahan Kota Bontang.

Basri berharap kepada 201 pejabat yang baru di lantik dapat mengemban amanah dan tanggung jawab yang dia berikan dengan sebaik baiknya.

“Saya percaya bahwa saudara dapat menjalankan tugas ini dengan tanggung jawab yang diberikan sesuai aturan perundang-undangan yang berlaku,” kata Basri.

Pantauan media kami, dari 201 pejabat baru yang di lantik, beberapa kepala organisasi perangkat daerah (OPD) berganti posisi.

Sigit Alfian yang sebelumnya sebagai Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Bontang bergeser dalam jajaran staf ahli. Bersama dengan Tavip Nugroho yang sebelumnya sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota (PUPRK) Bontang.

Selain dua nama diatas, nama-nama seperti Ahmad Aznem yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Bontang, kini mengambil alih jabatan Bambang Cipto Mulyono sebagai Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata.

Pun, Kepala Dinas (Kadis) Kesehatan dr Bahaudin juga bergeser jadi Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana.

Kamilan juga saat ini menjabat sebagai Kadis Koperasi Usaha Kecil Menengah dan Perdagangan (Diskop-UKMP), yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Bontang. Menggantikan Asdar yang bergeser sebagai Kadis Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PM-PTSP) Bontang. (Red/*)

Artikulli paraprakTambah Beban Masyarakat, Wakil Ketua DPRD Bontang Minta PCR Ditiadakan
Artikulli tjetërHari Sumpah Pemuda, Ketua DPRD Bontang Maknai Bersatu dan Bangkit

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini