Beranda Daerah Warga Antusias Berikan Ucapan Ultah ke Neni

Warga Antusias Berikan Ucapan Ultah ke Neni

0
Walikota Bontang, Neni Moerniaeni saat pemotomgan kue ultah yang ke-59 tahun. (Foto dok. paragrafnews.com)

Bontang-paragrafnews.com: Antusias warga Bontang pada dini hari tadi rupanya tak mengurangi semangat untuk memberikan ucapan ultah ke orang nomor satu di Kota Taman ini, bertepatan pukul 24.00, selasa (30/7) dini hari tadi. Walikota Bontang, Neni Moerniaeni, genap usianya yang ke-59 tahun.

Rumah jabatan (Rujab) Walikota Bontang di jalan Awan Long, Selasa (30/7) dinihari tadi mendadak ramai. Puluhan warga Bontang antusias berkumpul di kediaman, Walikota Bontang, Neni Moerniaeni.

Didampingi suami, Andi Sofyan Hasdam, anak, menantu dan cucunya, Wali Kota Neni Moerniaeni terharu mendapat kunjungan dan ucapan dari masyarakat, para OPD, Forkopimda, Perbankang serta beberapa perwakilan dari Organisasi kemasyrakatan.

Ketua DPRD Bontang, Drs. H. Nursalam, serta Kapolres Bontang, AKBP. Siswanto, ucapkan selamat ultah ke Walikota Bontang (Foto Dok. paragrafnews.com)

Andi Sofyan Hasdam, suami dari Neni pun, mengawali acara Ultah dengan membaca doa mengucap syukur diusia istrinya yang kini memasuki usia 59 tahun diharapkan seluruh lapisan masyarakat dan stakeholder di Kota Taman terus mendukung program pembangunan yang sedang dan akan dijalankan pemerintah, tutur sapaan akrabnya, Ayahanda ini.

Sementara itu, Neni Moerniaeni, mengucapkan rasa terimakasih yang tak terhingga atas perhatian semua warga di pergantian usianya yang  ke-59 tahun.

“Terimakasih atas kedatangannya ucapan selamat ulang tahun kepada bunda,” kata Neni Moerniaeni.

Alhamdulilah, tutur Neni, setelah tiga tahun memimpin Kota Bontang, tanpa terasa hari ini memasuki usia yang ke-59 tahun, terimakasih atas dukungan dan doa seluruh masyarakat Kota Bontang terus diberikan.

Neni pun mengatakan, kue ucapan selamat ultah yang sangking banyak ini akan diberikan kebeberapa panti asuhan yang ada di Bontang,” ujarnya.

Ketua DPRD Bontang, Drs. H. Nursalam, nampak hadir dan memberikan ucapan selamat serta memberikan sebuah kado spesial buat Walikota Bontang.

Acara pun, dilanjutkan dengan pemotongan kue serta ucapan dari warga yang antusias yang sudah datang memadati rujab dari pukul 23.00.

Artikulli paraprakSempat Jaringan Eror, Bank Mandiri: 90% Nasabah Kembalikan Uang
Artikulli tjetërAPBD Perubahan Bontang 2019 Diproyeksi Rp188 M

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini