Home News Warga Atletik 24 Keluhkan Jalan Gang Tak Ada Drainase

Warga Atletik 24 Keluhkan Jalan Gang Tak Ada Drainase

Hujan Sebentar Air Menggenang Berminggu-minggu

0
Gang Atletik 24 Jalan Patimura , Kelurahan Api-api, Kecamatan Bontang Utara, Bontang Kaltim (ist)

Bontang, Paragrafnews.com: Warga Gang Atletik 24 RT 14 keluhkan jalan gang tidak ada parit/drainase. Pantauan media kami, jalan gang yang berada di jalur Jalan Patimura, Kelurahan Api-api, Kecamatan Bontang Utara tersebut, dengan panjang sekira 50 meter itu terapit dua bangunan dan tidak ada saluran drainase yang mengalir ke sungai.

Ditambah cor coran beton jalan gang itu tidak rata/cekung sehingga air tergenang.

Endro, salah satu warga mengeluhkan kondisi jalan gang tersebut. Saat turun hujan, air menggenang bermingggu – minggu mengakibatkan pemandangan jalan becek dan kotor saat di lalui

“Jangankan hujan deras, hujan gerimis sebentar saja air menggenang berminggu – minggu,” kata Endro, Rabu (18/5).

Ia berharap kepada pemerintah Kota Bontang melalui instansi terkait bisa memperbaiki jalan gang tersebut.

“Saya mohon kepada pemerintah agar jalan gang ini bisa dicor kembali, ditinggikan dan dibuat drainase agar saat hujan turun airnya bisa mengalir ke sungai” ungkapnya.

Sambungnya, disaat hujan deras genangan air cukup tinggi dan gang tersebut tidak bisa dilalui, sehingga muter ke Gang Atletik 22.

Ia juga mengatakan, ada drainase di ujung dua bangunan yang mengarah ke sungai, itu pun kecil sehingga aliran air kesungai tidak maksimal.

“Drainasenya harus diperlebar agar maksimal, sementara dari depan kiri kanan diapit dua bangunan dan tidak sama sekali ada drainasenya,” pungkasnya. (red/kaje)

IKUTI BERITA LAINNYA DIĀ GOOGLE NEWS

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here