Beranda Daerah Warga keluhkan Jalan Rusak Akibat sering Menimbulkan Kecelakaan

Warga keluhkan Jalan Rusak Akibat sering Menimbulkan Kecelakaan

0
Kondisi jalan Awang Long, Kelurahan Bontang Baru, Kecamatan Bontang Utara, yang berlubang

Bontang-Paragrafnews: Akibat sering menimbulkan kecelakaan, Warga di RT 01 ini, mengeluhkan jalan rusak yang berada di jalan Awang Long, Kelurahan Bontang Baru, Kecamatan Bontang Utara.

Jemino (60), Warga RT 01 ini mengatakan. Jalan rusak dan berlobang yang lebarnya sekira 4 Meter ini, tepat berada di depan rumahnya.

“jalan ini sudah hampir setahun rusak dan berlobang, jika malam hari sering terjadi kecelakaan roda 2. Kecelakaan itu dikarenakan para pengendara motor ini, bawa motornya kadang laju-laju dan akibat menghindari lobang maka mereka sering jatuh sendiri. itu juga karena jalan gelap minim penerangan” Ujarnya.

Menurut Jemino (60), jalan rusak tersebut sebetulnya sudah pernah di ukur oleh dinas terkait. sepengetahuan dia, belum lama ini. tetapi tidak kunjung di perbaiki dan hingga saat ini kondisinyapun semakin parah,”Jalannya tambah rusak apalagi pas turun hujan. ketika kendaraan roda 4 maupun kendaraan berat melewatinya, ditambah dengan kondisi lobang jalan yang digenangi air hujan, tentu akan menambah parah kerusakan jalan,” Ungkapnya.

Olehnya Jemino berharap kepada Pemerintah dan Dinas terkait, untuk segera memperbaiki jalan ini. Sebab jalan ini ketika sore hari ramai di lalui para pengguna jalan seperti pegawai perkantoran yang melewatinya saat pulang kerja,” Pungkasnya.

Artikulli paraprakTahun 2020 Pulau Komodo Akan Ditutup, Ini Kata Media Internasional?
Artikulli tjetër14 Jam Terombang Ambing Dilautan, Nelayan Asal Donggala Ditemukan Selamat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini