Beranda Daerah Warga Sunda Samarinda Salurkan Bantuan bagi Korban Kebakaran Bontang Kuala

Warga Sunda Samarinda Salurkan Bantuan bagi Korban Kebakaran Bontang Kuala

250
0
Paguyuban Warga Sunda Samarinda salurkan bantuan bagi korban kebakaran Bontang Kuala (Istimewa)

Bontang – Paragrafnews.com: Simpati dan kepedulian tak hanya dari warga Bontang. Pun Paguyuban Warga Sunda Samarinda (PWSS), sebagai wujud peduli hadir dengan menyalurkan bantuan bagi para korban Kebakaran Bontang Kuala.

Mengetahui informasi musibah kebakaran yang terjadi di pemukiman atas air Bontang Kuala, Kecamatan Bontang Utara pada Selasa (13/10/2020) lalu, PWSS berinisiatif menggalang dana untuk para korban.

Meskipun berada di tengah pandemi Covid-19, PWSS antusias untuk memberikan kepedulian terhadap sesama. Pada kesempatan ini PWSS menyalurkan sembako seperti beras, telur dan perlengkapan kebersihan dan uang tunai.

PWSS bersama salah satu korban kebakaran Yoyok Subagiyo (Istimewa)

Nandang Sukmawijaya, selaku ketua PWSS didampingi beberapa anggotanya menuturkan, adapun aksi sosial ini merupakan keprihatinan kami kepada sesama, ini merupakan hasil penggalangan dana yang dihimpun oleh para donatur dari anggota PWSS.

“Semoga apa yang kami berikan bisa meringankan beban para korban musibah dan bisa bermamfaat dan para korban tetap diberi ketabahan atas ujian ini,” ujar ketua PWSS yang karib disapa Abah Nandang itu, Minggu (18/10/2020).

Dijelaskan Abah Nandang, bersamaan dengan aksi sosial kebakaran Bontang Kuala ia pun menggalang dana untuk korban banjir bandang yang terjadi di Pamengpek, Garut Selatan, Jawa Barat.

Didampingi ketua PWS Bontang Yayat Ruhiyat bantuan sembako diserahkan ke posko induk (Istimewa)

Abah Nandang mengucapkan terimakasih kepada semua anggota PWSS yang sudah turut serta menjadi donatur aksi sosial ini. “Semoga apa sudah diberikan menjadi ladang amal ibadah dan dilipatgandakan rezekinya oleh Alloh. SWT. Amien, pungkasnya pria asal Puwakarta itu.

Salah satu koordinator posko kebakaran Bontang Kuala mengapresiasi atas bantuan dari PWSS. “Jauh – jauh dari Samarinda ikut juga merasakan keprihatinan atas musibah ini, saya ucapkan terimakasih banyak,” ucapnya.

Reporter: Redaksi Paragrafnews.com

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here