Beranda Daerah Wujudkan Bontang sebagai Smart City Wali Kota Wisuda Tahfiz Alquran dan...

Wujudkan Bontang sebagai Smart City Wali Kota Wisuda Tahfiz Alquran dan Penghafal Kitab Suci

255
0
Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni menghadiri Wisuda 25 Tahfiz Alquran dan Penghafal Kitab Suci YPVDP (Vidatra), Sabtu 7/3/2020 pagi (Foto: humas Bontang)

BONTANG – Paragrafnews.com: Wujudkan Bontang sebagai smart city, Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni menghadiri Wisuda 25 Tahfiz Alquran dan Penghafal Kitab Suci YPVDP (Vidatra), Sabtu (7/3/2020) pagi.

Bertempat di Gedung Serbaguna Badak LNG, Neni mengucapkan selamat kepada wisudawan serta mengapresiasi kegiatan positif yang menghargai keanekaragaman di Indonesia ini.

“Bunda bangga melihat prestasi anak-anakku meski beragam agama, budaya, dan suku tapi kita bisa bersatu membingkai negara kesatuan Republik Indonesia (RI). Terima kasih kepada para pengajar sehingga dapat mencetak generasi muda berprestasi di bidangnya,” ucapnya.

Dilanjutkan Neni, kegiatan ini menjadi terobosan baru, di mana sekolah tak hanya berfungsi sebagai sarana pendidikan namun juga menjadi landasan akhlak baik yang dapat menjadikan anak-anak Kota Bontang sebagai insan yang bertakwa.

“Kitab suci mengajarkan kita banyak hal untuk kebaikan diri sendiri dan orang lain. Apabila semangat ini ada di dalam hati anak-anakku semua, insyaallah Indonesia akan lebih baik dan maju, ” tutupnya.

Reporter:Jeje Editor:Kardi

Artikel sebelumyaPenuhi Standar, 80 Persen Perawat RSUD Kantongi BTCLS
Artikel berikutnyaRoad Race Wali Kota Cup 2020 Dimulai Neni: Ini Kegiatan Positif untuk Salurkan Bakat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here