Beranda News Astaga ! Wanita 19 Tahun Diduga Diculik, Tangan dan Kaki Diikat, Mulut...

Astaga ! Wanita 19 Tahun Diduga Diculik, Tangan dan Kaki Diikat, Mulut Disumpal

0
tangkapan layar - Saat korban ditemukan oleh warga (ist)

Paragrafnews.com: Seorang wanita DAT (19) ditemukan dalam kondisi terikat dan mulut dibekap di kawasan Beji Puseh, Desa Nyitdah, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan pada Senin (2/5/2022) sore.

Wanita itu diduga hendak diperkosa oleh tiga orang pelaku, sebelum akhirnya ditinggalkan dalam kondisi tak berdaya di tegalan kawasan beji.

Peristiwa ini terjadi Sabtu (30/4/2022) sekitar pukul 18.00 Wita. Menurut korban, awalnya ia sendiri hendak mencari buah pepaya untuk dijadikan sayur. Kemudian datang pelaku yang disebut Gede Amo bersama dua rekannya membekap korban lalu dinaikkan ke dalam mobil.

Kejadian tersebut viral di media sosial, melansir unggahan video instagram @fakta.suroboyo, terlihat korban disumpal mulutnya menggunakan kain putih, tangan diikat menggunakan tali rapia, dan kaki diikat dengan tali sapi. Dalam keadaan seperti itu korban DAT dibawa ke lokasi sebelah Taman Ayun Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung.

Di lokasi itu disebutkan korban kemudian dipaksa melakukan hubungan badan. Korban DPA pun menolak dan melakukan perlawanan hanya saja korban mengalami penganiayaan dipukul menggunakan botol bir dan dicekik.

Karena pelaku sudah capek merayu korban, akhirnya korban DPA diturunkan di kawasan Beji Puseh, Desa Nyitdah, Kecamatan Kediri seorang diri selama sehari tanpa diketahui siapapun.

Pada Senin (2/5/2022), ada warga yang menemukan korban dalam keadaan terikat dan langsung menghubungi keluarganya. Dengan kejadian tersebut keluarga melapor ke Polsek Kediri. Kapolsek Kediri Kompol I Kadek Ardika mengkonfirmasi kejadian tersebut. Pelaku yang disebut Gede Amo dan dua rekannya masih dalam pengejaran. (red/*)

Artikulli paraprakTahukah Anda Wikipedia? Ini Sejarah Singkatnya
Artikulli tjetërLauknya Telur Ceplok dan Tempe, Andi Faizal : Rantang Kasih Tidak Layak untuk Lansia

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini