Beranda Nasional Polisi Amankan 8 Orang Terkait Bully ke Bocah Penjual Jalangkote di Pangkep

Polisi Amankan 8 Orang Terkait Bully ke Bocah Penjual Jalangkote di Pangkep

0
Screenshot video Perundungan (Bully) ke Bocah RZ (12) Penjual Jalangkote di Pangkep Sulawesi Selatan (Sulsel) (Foto: istimewa)

Pangkep, Sulsel – paragrafnews.com: Polisi telah mengamankan 8 Orang Terkait Perundungan (Bully) ke Bocah RZ (12) Penjual Jalangkote di Pangkep Sulawesi Selatan (Sulsel).

Kini ke 8 pelaku tersebut telah ditetapkan Jadi Tersangka oleh pihak kepolisian Kapolres Pangkep Senin (18/05/2020).

Delapan orang yang ditangkap polisi terkait perundungan terhadap RZ (12), bocah penjual jalangkote di Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan (Sulsel), ditetapkan jadi tersangka. Polisi mengantongi 2 video aksi bully terhadap RZ.

Ada 8 orang yang kita amankan dan semuanya telah kita tetapkan sebagai tersangka hari ini,” kata Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji, Senin (18/05/2020).

Kedelapan orang yang ditetapkan tersangka tersebut terdiri atas pelaku utama yang dalam video viral tampak memukul RZ hingga tersungkur.

Sementara tersangka lainnya ialah pelaku yang merekam dan mengunggah video. Selain itu, polisi menangkap 2 orang lainnya yang turut berada video viral aksi bully terhadap RZ. Diketahui video tersebut direkam 2 bulan sebelum viral di media sosial.

Seperti diketahui, didalam video yang viral di berbagai sosial media, seorang anak, RZ (12), penjual jalangkote keliling di Kelurahan Bonto-Bonto, Kecamatan Ma’rang, Pangkep, Sulawesi Selatan viral di media sosial.

Didalam video tersebut, RZ tampak dirundung hingga didorong hingga jatuh ke tanah. Video tersebut Banyak tanggapan kasihan dari netizen.

Dalam video yang berdurasi 11 detik itu, memperlihatkan korban yang menggunakan sepeda dan membawa barang dagangannya dikerumuni oleh sekelompok anak muda yang menggunakan motor. Sementara salah seorang dari mereka terlihat mendorong-dorong korban.

Dengan menggunakan bahasa bugis, pelaku sempat mendorong-dorong korban lalu naik ke motornya.

Saat korban memegang plat motor pelaku, korban lalu dipukul dari belakang hingga jatuh tersungkur ke pinggir jalan.

sumber: batamclik

Artikulli paraprakWaduh! 15 Warga Dusun ini Positif Covid-19 Usai Mandikan Jenazah Terinfeksi Corona
Artikulli tjetërEfek Corona, Gantikan Penonton Klub Korea Pakai Boneka Seks di Tribun Stadion

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini