Beranda Daerah Resmi Terima SK, PPP Siap Menangkan Neni-Joni

Resmi Terima SK, PPP Siap Menangkan Neni-Joni

0
Surat Keputusan ( SK ) dari Dewan Pimpinan Pusat PPP yang diserahkan langsung oleh Ketua DPW PPP Provinsi Kaltim Rusman Yaqub kepada Neni Moerniaeni. Sabtu, (8/8/2020) di Samarinda pagi.

Bontang-Paragrafnews: Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akhirnya menentukan sikap arah dukungannya kepada pasangan Neni Moerniaeni – Joni Muslim sebagai bakal calon wali kota dan wakil wali kota Bontang 2020.

Hal tersebut dipertegas dengan keluarnya Surat Keputusan ( SK ) dari Dewan Pimpinan Pusat PPP yang diserahkan langsung oleh Ketua DPW PPP Provinsi Kaltim Rusman Yaqub kepada Neni Moerniaeni. Sabtu, (8/8/2020) di Samarinda pagi.

Adapun SK tersebut bernomor 043/SK/DPP/C/VI/2020 tentang Persetujuan Pasangan Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota yang ditandatangani langsung oleh Ketua Umum Suharso Monoarfa dan Sekjen Arsul Sani.

SK bernomor 043/SK/DPP/C/VI/2020 tentang Persetujuan Pasangan Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota yang ditandatangani langsung oleh Ketua Umum Suharso Monoarfa dan Sekjen Arsul Sani.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PPP Provinsi Kaltim Rusman Yaqub, dalam sambutannya diacara tersebut mengatakan,” InsyaAllah jika diridhoi perjuangan ini kami siap mendukung dan mensukseskan perjuangan Neni-Joni untuk kembali memimpin di Kota Bontang,” Tegasnya.

Sebagai informasi, pasangan Neni-Joni kini sudah mendapat dukungan dari beberapa partai diantaranya, Partai Golkar, Partai Gerindra, PKS, Nasdem, PSI, Hanura dan PPP.

Artikulli paraprakBocah Meninggal Diduga Tenggelam Di Pantai Panritalopi, Begini Kronologinya
Artikulli tjetërKaget Beberapa Warganya Terpapar Covid-19, Ini yang Dilakukan Lurah Belimbing

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini