Beranda News Culas ! Vietnam Sediakan Tempat Latihan Timnas U-23 Sejauh 18 Km, Sesi...

Culas ! Vietnam Sediakan Tempat Latihan Timnas U-23 Sejauh 18 Km, Sesi Latihan Batal

0
Timnas Indonesia U-23 tiba di Vietnam (source)

Paragrafnews.com: Dikabarkan Timnas Indonesia U-23 mendapat perlakukan berbeda dari tuan rumah SEA Games 2021, Vietnam. Skuat Garuda sengaja disediakan tempat latihan yang jauhnya 18 kilometer (km) dari venue pertandingan.

Hal ini diketahui dari laporan media Vietnam, Zingnews. Indonesia disediakan tempat latihan di Stadion Bai Bang, sama seperti Myanmar.

Lokasinya cukup jauh dari venue laga nanti, Stadion Viet Tri, Phu Tho, yakni sejauh 18 km. Sementara Timnas Vietnam U-23 disediakan lapangan latihan yang jaraknya dari stadion hanya 4 km, dikutip vocketfc.

Selain itu, kondisi tribune stadion juga kurang bagus. Vellzar Popov selaku pelatih Myanmar yang sudah menggelar sesi latihan bahkan langsung mengeluh.

Ini karenakan banyak warga lokal yang memanjat tribune untuk menyaksikan sesi latihan Myanmar. Kondisi itu membuat Vellzar Popov tidak nyaman ketika berlatih.

Timnas Indonesia U-23 sudah tiba di Kota Viet Tri, Vietnam, pada Selasa (3/5/2022) malam. Namun, jauhnya lokasi membuat tim asuhan Shin Tae-yong membatalkan sesi latihan.

Witan Sulaeman dan kolega baru menggelar latihan perdana pada Rabu (4/5/2022) pagi.

Sebagai informasi, Vietnam merupakan lawan perdana Timnas Indonesia U-23 pada laga Grup A SEA Games 2021. Duel akan dilaksanakan di Stadion Viet Tri, Jumat (6/5/2022). (**)

Artikulli paraprakInnalillahi ! Artis Senior Mieke Wijaya Meninggal Dunia
Artikulli tjetërGokil, Anderson Paak Gunakan Foto Profil Instagramnya Jadi Pak Tarno

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini