Beranda News FJB Berbagi Keceriaan dengan Anak Yatim

FJB Berbagi Keceriaan dengan Anak Yatim

0

Bontang, Paragrafnews.com: Momentum bulan suci Ramadan kembali dimanfaatkan Forum Jurnalis Bontang (FJB) untuk berbagi kepada para anak yatim piatu dan duafa.

Tahun ini, kumpulan para kuli tinta Kota Taman itu menyambangi Panti Asuhan Nurul Hidayah di Jalan Kapal Selam 1 RT 19, Kelurahan Loktuan, Kecamatan Bontang Utara, Kamis (14/4/2022). Disambut hangat pengurus dan santri yang ada di panti, kedatangan anggota FJB dalam rangka berbuka puasa bersama (bukber), sekaligus menyerahkan bantuan berupa sembako dan uang tunai.

“Ini merupakan agenda rutin kami setiap bulan Ramadan. Kegiatan ini bisa terlaksana berkat donasi dari anggota dan relasi FJB. Semoga bantuannya bisa bermanfaat,” ujar Ketua FJB, Edwin Agustyan.

Menanggapi hal itu, Mustadi selaku Pimpinan Panti Asuhan Nurul Hidayah, menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas kepedulian dari jajaran FJB. Sebab di tengah kesibukan meliput dan menyajikan berita, kata dia, anggota FJB tetap meluangkan waktu, tenaga, serta rezekinya untuk mau berbagi dengan anak-anak asuhan mereka. Dalam kesempatan itu pula, Mustadi turut menggambarkan kondisi latar belakang santri yang diasuhnya. Ada yang berstatus yatim, piatu, yatim piatu, duafa, hingga korban perceraian dari orang tuanya.

“Terima kasih atas bantuan yang diberikan. Semoga dicatat sebagai kebaikan dan bisa menjadi ladang amal di akhirat nanti,” harap Mustadi.

Selain bukber, kegiatan ini juga dirangkai dengan salat magrib berjamaah, penyerahan bantuan secara simbolis, dan ditutup foto bersama. Sejumlah relasi FJB turut berkontribusi dalam donasi kali ini. Seperti Wakil Ketua DPRD Bontang Agus Haris, anggota Komisi I Muhammad Irfan, Ketua Komisi II Rustam, serta Bhabinkamtibmas Loktuan Aipda Bajuri. (**)

Artikulli paraprakPolisi Bekuk 6 Pelaku Judi Domino di Berbas, 1 Pelaku Perempuan Status Pelajar
Artikulli tjetërPerkuat Solidaritas, PWI Bontang Gelar Bukber dengan Mitra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini