Beranda News Horee! Rizal Dapat Umroh Gratis Dari Bunda Rifah

Horee! Rizal Dapat Umroh Gratis Dari Bunda Rifah

0
Rizal Umroh Gratis Dari Bunda Rifah

Belum lama ini, publik dihebohkan dengan sebuah video perundungan yang dialami bocah berusia 12 tahun yang beredar luas di media sosial.

Bocah lelaki yang diketahui bernama Rizal itu merupakan penjual gorengan Jalangkote di Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan. Rizal pun mendapatkan dukungan hingga bantuan dari banyak pihak.

Bunda Rifah (hijab Kuning) pada saat melakukan video call dengan keluarga Rizal (Foto: Bunda Rifah)

Banyak pihak tampaknya juga ikut prihatin karena kasus perundungan anak-anak masih banyak ditemui hingga saat ini.

Salah satunya datang dari pengusaha sukses umroh dan haji asal Sulawesi Selatan, Hj Ricka Marthavi yang karib di sapa Bunda Rifah.

Atas keprihatinnnya dan dukungan moril untuk Rizal, Bunda Rifah melalui program Bunda Rifah Indonesia peduli tour dan travel mengantarkan Rizal ke tanah suci gratis.

Ke media ini saat di hubungi melalui WhatsApp dalam video call nya saat Bunda Rifah Selaku owner dari Bunda Rifah Indonesia sedang di Jakarta, Ia menceritakan telah memberikan hadiah paket umrah kepada Rizal.

Kata Bunda Rifah, nantinya Rizal dalam pemberangkatannya akan di dampingi oleh motivator asal Sulawesi Selatan Iqbal Ardianto.

“Saya minta izin ke keluarga Rizal untuk mengajak Rizla ke Baitullah,” Ujar Bunda Rifah pada saat video call melalui smartphone, Selasa (19/5/2020).

ia pun menjelaskan, hadiah ini mungkin kecil dan saya berharap bisa untuk diterima, dan saya minta tolong kepada Iqbal agar bisa mendampingi Rizal dalam perjalanan ibadah umrah.

Dijelaskan Bunda Rifah. Ini sebagai bentuk perhatian saya kepada ananda Rizal. “Karena saya juga punya anak yang keadaannya sama dengan Rizal, orangnya mandiri.” terang Bunda Rifah.

Sementara itu paman dari keluarga Rizal sangat terharu atas perhatiannya Bunda Rifah, Ia menuturkan. “Kami dari keluarga bersyukur, karna Rizal sudah diperhatikan, semoga ibu disehatkan dan dilancarkan rejekinya oleh Allah SWT,” ungkapnya.

Artikulli paraprakBerbagi Berkah di Bulan Ramadhan, KOPPAD Borneo Bontang Rutin Bagikan Sembako
Artikulli tjetërKasus Penambahan Virus Corona di Indonesia Hari Ini, Nyaris Sentuh Angka 1.000 Pasien

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini