Beranda News KBRI Bern : Jasad Putra Ridwan Kamil, Eril Ditemukan di Bendungan

KBRI Bern : Jasad Putra Ridwan Kamil, Eril Ditemukan di Bendungan

0
Anak Sulung Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz (Foto: Instagram @emmerilkahn)

Paragrafnews.com: Putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz, atau Eril di konfirmasi KBRI Bern Swiss telah di temukan.

Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh RI untuk Swiss dan Liechtenstein Muliaman Dharmansyah Hadad mengatakan kepolisian Bern telah bertemu di KBRI Bern bersama keluarga untuk menyampaikan informasi awal mengenai ditemukannya jasad diduga Eril pada Rabu pagi 06.50 pagi waktu Swiss atau 11.50 WIB di Bendungan Engehalde di Bern.

“Pada Kamis 9 Juni 2022 siang waktu Swiss pihak kepolisian konfirmasi bahwa hasil DNA adalah Eril,” katanya dalam pernyataan resmi Kamis malam melansir cnbc(9/5).

Media lokal di Swiss juga sudah membuat laporan soal penemuan jasad Eril. Dalam laman resmi kepolisian police.be.ch, melaporkan pada Rabu pagi, (8/9) seorang pria ditemukan di bendungan Engehalde di Bern.

Kepala Pusat Penerangan Kementerian Dalam Negeri Benni Irwan mengemukakan, surat permohonan cuti Kang Emil sudah diterima oleh otoritas dalam negeri untuk ditindaklanjuti lebih lanjut.

Sebelumnya, dilaporkan Eril hilang terbawa arus saat berenang di Sungai Aare, Kota Bern, Swiss, pada hari Kamis (26/5) sekitar pukul 11.24 waktu setempat. Sejak saat itu, upaya pencarian terus dilakukan, meski pihak keluarga meyakini bahwa Eril sudah meninggal dunia.

Sebelumnya proses pencarian putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz, atau Eril, yang hilang di sungai Aare, di Bern, Swiss sudah berlangsung dua pekan. Menurut penjelasan Kepolisian Bern, Eril mengalami situasi darurat saat berenang. (red/**)

Artikulli paraprakBikin Merinding Sekomplek ! 7 Janin Hasil Aborsi Membusuk di Kamar Kos, Begini Kronologinya
Artikulli tjetërMedia Swiss : Polisi Temukan Jasad Eril di Bendungan Engehalde Bern

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini