Beranda News Polda Metro Jaya Tangkap dan Tetapkan 3 Tersangka Pengeroyok Ketua KNPI Haris...

Polda Metro Jaya Tangkap dan Tetapkan 3 Tersangka Pengeroyok Ketua KNPI Haris Pertama S, 2 Orang DPO

0

Bontang, Paragrafnews.com: Petugas gabungan Subdit Jatanras dan Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya menangkap pelaku pengeroyokan terhadap Ketua DPP KNPI Haris Pertama di Jakarta Pusat. Tiga orang ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka dan dua orang masih DPO.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E. Zulpan mengatakan penangkapan ketiga tersangka ini dilakukan dalam tempo kurang dari 1×24 jam setelah Haris Pertama melapor ke polisi.

“Pelaku dari empat orang yang ada di TKP sebagai pelaku utama, 3 berhasil ditangkap,” kata Kombes Zulpan kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, seperti di kutip metro.polri.go.id, Selasa (22/2/2022) kemarin.

Ketiga tersangka ini adalah:
1. NS alias Bram, ini lahir di Ambon, kelahiran tahun 1978
2. JT alias Johar, lahir di Ambon, kelahiran tahun 1979
3. SS, lahir di Ambon, kelahiran tahun 1951

Sementara itu, polisi juga masih memburu dua tersangka lainnya, yakni Arvi alias Avi C dan Iwan. Keduanya adalah eksekutor.

“Barang bukti yang diamankan terkait kasus ini adalah baju milik korban, kemudian batu yang digunakan tersangka untuk melukai korban, pakaian milik para tersangka, kemudian ada kendaraan roda dua yang digunakan para tersangka dalam melakukan aksinya,” jelasnya.

Sebelumnya, Haris Pertama dikeroyok sejumlah orang saat di depan parkiran Restoran Garuda, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (21/2/2022) sekira pukul 14.00 WIB. Haris mengalami luka di bagian wajah akibat pengeroyokan tersebut. (**)

Artikulli paraprakWaduh! Syarat Beli Minyak Goreng Harus Perlihatkan KK dan Bukti Vaksin
Artikulli tjetërSoal Aturan Menag Yaqut, Netizen: Toa Masjid Dikecilin, Dangdutan Dikencengin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini