Beranda Daerah Suryana Terpilih Jadi Ketua Paguyuban Wargi Sunda Bontang Periode 2021-2024

Suryana Terpilih Jadi Ketua Paguyuban Wargi Sunda Bontang Periode 2021-2024

0
Ketua PWSB periode 2021-2024 Suryana (ist)

Bontang, Paragrafnews.com: Suryana terpilih secara aklamasi menjadi ketua Paguyuban Wargi Sunda Bontang (PWSB) Kaltim periode 2021-2024 dalam rapat utama menggantikan Yayat Ruhiyat, Sabtu (20/11/2021) lalu.

Mantan Babinsa dari kesatuan Kodim 09/08 Bontang ini sekaligus terpilih sebagai ketua formatur untuk menentukan pengurus.

Dikatatakan Suryana, ia berharap bagi segenap wargi sunda Bontang tetap menjaga tali silaturahmi dengan baik terutama bagi semua pengurus yang terlibat, agar agenda yang sempat terhenti dikarenakan pandemi ke depannya bisa berjalan dengan sebaik – baiknya.

“Mari kita rajut kembali tali silaturahmi agar PWSB tetap jaya,” ujarnya Suryana, pada rapat penyampaian formasi pengurus baru PWSB di kolam renang Nirwana, Kampung Baru, Sabtu (4/12/2021) malam.

Ke empat dari kiri – Wakil Ketua PWSB Periode 2021-2024 Neneng Aenuroh (Teh Neneng)

Senada dengan Neneng Aenuroh yang terpilih sebagai wakil ketua, sapaan akrab Teh Neneng ini berharap kepada seluruh jajaran pengurus yang baru semoga bisa bekerjasama, sebab PWSB bukan sekarang terbentuk tapi sudah berjalan 5 tahun.

Pada kesempatan ini Teh Neneng  menyampaikan terimakasih kepada ketua yang lama Yayat Ruhiyat. Terangnya, selama ia menjadi ketua, PWSB dikenal di Bontang dan dapat bersinergi dengan pemkot Bontang.

“PWSB sebagai wadah orang sunda di Bontang, saya berharap dengan terbentuknya kepengurusan yang sekarang jadi berkah. Semoga makin guyub lagi, kita lestarikan budaya sunda di Bontang,” ungkapnya Teh Neneng.

“InsyaAlloh PWSB bisa lebih maju lagi,” ujarnya.

Sekertaris PWSB Ahmad Sanusi (ist)

Ditambahkan sekertaris PWSB yang baru Ahmad Sanusi, pengukuhan pengurus baru sekaligus milad PWSB ke-5 direncanakan akan digelar pada bulan Maret 2022 mendatang.

“Insya Alloh pengukuhan pengurus PWSB periode 2021-2024 akan dilaksanakan pada bulan maret mendatang sambil menunggu surat keputusan (SK),” ujar pria asal Sukabumi yang karib disapa Kang Madun itu. (Kaje/Red).

Artikulli paraprakMeriah Dan Penuh Kekeluargaan, Pelantikan KKP Bontang Dihadiri Bupati Pinrang
Artikulli tjetërRevolusi Teknologi, Budiman Sudjatmiko Tawarkan Bukit Algoritma ke Anggota SMSI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini