Beranda Daerah 9 Tokoh Berhasil Melakukan Vaksin 4 Diantaranya Gagal

9 Tokoh Berhasil Melakukan Vaksin 4 Diantaranya Gagal

0
Kick Off Vaksinasi tahap awal yang di helai di Pendopo Walikota Bontang (Ist)

Bontang – Paragrafnews.com: Pemerintah Kota (Pemkot) Bontang telah menggelar Kick Off Vaksinasi tahap awal yang di helai di Pendopo, Rabu (27/1/2021).

Launching vaksinasi kali ini hanya di peruntukkan bagi beberapa perwakilan tokoh serta influancer.

Dari 13 orang yang di rencakan untuk mendapatkan vaksinasi, hanya 9 yang lolos dalam tahap screening, 4 yang lainnya tidak lolos.

Hal tersebut di katakan oleh Juru bicara tim gugus covid-19 Bontang Adi Permana, dia mengatakan ada beberapa tahapan soal yang di lalui dalam screening.

“Ada beberapa jenis item checklist yang tidak memenuhi syarat, opsinya hanya 2 ditunda atau batal, kalo untuk penderita penyakit komorbit vaksinnya batal, kalo seperti hipertensi dan lain sebagainya masih bisa ikut vaksin hanya ditunda saja,” ujarnya usai di temui di pendopo, Rabu (21/1/2021).

Dirinya juga menjelaskan bagi yang di nyatakan lolos, sebab telah memenuhi persyaratan yang telah di tentukan.

“Semua tadi melewati tahapan yang ada, tapi akan di kasih kesempatan lagi bagi yang gagal hingga akhir bulan,” pungkasnya.

Diketahui Sesuai yang terdaftar ke 13 calon penerima vaksin di antaranya Sekretaris Daerah (Sekda) Aji Erlynawati, Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Bontang dr Suhardi, Kajari Bontang Dasplin, Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo, dan perwakilan Nahdatul Ulama (NU) Misbahul Munir, Dandim 0908/BTG Lektol Arh Choirul Huda, Kistari selaku Sekretaris Dinas Kesehatan (Dinkes) Bontang, lalu Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bontang Suriadi Said.

Nama lain, Surya Ketua Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI), disusul Sudi Priyanto selaku Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) dan Plt Kadisdukcapil, berikutnya Indra Wijaya Kusuma Ketua Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Bontang, lalu Talita perwakilan influencer Bontang, berikutnya dr Putri mewakili Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Bontang, dan terakhir Ali Mustofa pewakilan Kemenag dan MUI Bontang.

Adapun ke 4 calon penerima yang di nyatakan tidak lolos di antaranya Sekretaris Daerah (Sekda) Aji Erlynawati, Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Bontang dr Suhardi, Kajari Bontang Dasplin, Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo. (Red).

Artikulli paraprakTarget PAD Menurun, Bapenda: Mengoptimalkan Pajak Maupun Distribusi Menjadi Jalan Keluar
Artikulli tjetërSAH! DPRD Bontang Mengumumkan Masa Jabatan Neni-Basri Berakhir 23 Maret 2021

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini