Beranda Daerah DPRD Bontang Animo Masyarakat Mencari Hiburan Tinggi, Faiz Soroti Kerumunan di Lemper Fair

Animo Masyarakat Mencari Hiburan Tinggi, Faiz Soroti Kerumunan di Lemper Fair

0
Suasana lemper lemfer fair Bontang 2021 (ist)

Bontang, Paragrafnews.com: Animo masyarakat Bontang yang cukup tinggi memeriahkan Lembah Permai (Lemper) Fair, sempat menimbulkan titik kerumunan menjadi sorotan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bontang, Andi Faizal Sofyan Hasdam.

Kejadian yang terjadi pada Sabtu (16/10/2021) malam itu mengakibatkan kemacetan di satu titik, lantaran banyak masyakat yang tidak dapat memasuki lokasi karena kapasitas Lemper Fair telah mencapai target yaitu 500 orang.

“Sangat disayangkan karena kita kan masih di PPKM level 3 jadi masih dibutuhkan sinergi lebih lagi antara masyarakat dan pemerintah,” kata Faiz yang ditemui usai kegiatan, Rabu (20/10/2021).

Menurut Faiz bahwa tingkat penasaran masyarakat Bontang tinggi apalagi semenjak dua tahun Pandemi Covid-19 melanda Bontang yang mengakibatkan masyarakat Bontang minim hiburan.

“Sebenarnya masyarakat kita butuh hiburan seperti ini, wajar kalau memang ramai tetapi harus tetap mengikuti instruksi pemerintah yang ada termasuk menerapkan protokol kesehatan,” ungkapnya.

Politikus Golkar tersebut berharap agar seluruh elemen dapat turut serta ambil bagian dalam situasi saat ini, mengingat Bontang masih beratatuals PPKM level 3.

“Kita tidak melarang hanya saja ditingkatkan kesadaran itu lagi karena pemulihan ini butuh dukungan dari seluruh elemen termasuk masyarakat, penyelenggaran acara atau festival,” imbuhnya.

(Kaje/reza)

Artikulli paraprakNursalam Nilai Harga Kantong Non Plastik Terlampau Mahal
Artikulli tjetërHanya Dihadiri 9 Pejabat Eselon II dari 31 OPD Saat Paripurna, Agus Haris Minta Sekda Jangan Diam Saja

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini