Beranda Daerah Bikin Merinding ! Pemburu Hantu, Sri : Ada Jejak Darah Kuyang dan...

Bikin Merinding ! Pemburu Hantu, Sri : Ada Jejak Darah Kuyang dan Boneka Santet di Kusnodo

Saat Melihat Boneka Itu Penuh Jarum Ada Kain Kapannya

0
jejak kuyang bontang
Ilustrasi - Sri Wahyuningsih dan mahluk gaib

Ikut meramaikan dunia horor dan mistis atau disebut ‘Pemburu Hantu’ Sri Wahyuningsih tampil membuat konten uji nyali sambangi tempat angker di Bontang.

Nampaknya berpetualang ketempat horor, mistis dan angker menjadi tempat sering disambangi buat konten baginya.

Salah satu warga Bontang, Sri Wahyuningsih atau karib disapa penggemarnya “Host Bunga” itu berbagi kisah mistis hingga penampakan.

Saat ini ia tampil secara langsung (live) di Facebook, ribuan pemirsa pun selalu setia nongkrongin aksi uji nyali nya dihalaman Facebook yang ia beri nama “Dunia Lain Misteri”.

Ia menyebut konten mistis tersebut selain untuk menghibur, juga untuk mengasah uji nyali di tempat angker.

Ia menegaskan apa yang selama ini ia lakukan serta penampakan mahluk gaib adalah nyata. Hal ini untuk menepis ke penonton yang sering kali di katakan bahwa apa yang ia lakukan itu adalah setingan dan hoak.

Ke media ini ia berbagi pengalamannya. Ia mengaku takut dan perasaan campur aduk disaat berada dilokasi angker menghadapi penampakan mahkuk gaib.

” Ya campur aduk, takut namanya kita manusia, dan untuk menguji nyali menghadapi sosok mahluk gaib,” ujar Sri, Selasa (19/4/2022).

Tak hanya sering melihat penampakan, ia pun bersama kru nya juga pernah mendapat lemparan secara gaib bahkan kru nya pernah kesurupan massal.

Baginya kejadian yang paling horor pada saat di Kusnodo, Kutim atau Bukit Kusnodo yang berbatasan langsung dengan Kota Bontang. Menurutnya disitu merupakan tempat paling angker.

Dimana ia pernah melihat sosok kuyang dan boneka santet di Bukit Kusnodo.

Cerita ia, kala itu ia bersama kru menyambangi daerah hutan angker di Kusnodo tengah malam, tak lama ia melihat sesosok kuyang terbang.

“Kejadiannya sangat cepat, sehingga agak sulit kamera menangkapnya. Namun di tanah, saya menemukam bercak darah yang diduga dari kuyang itu,” terang Sri.

Mengutip wikipedia, Kuyang, Krasue, atau Palasik adalah folklor tentang siluman berwujud kepala manusia dengan isi tubuh yang menempel tanpa kulit dan anggota badan, yang dapat terbang untuk mencari darah bayi atau darah wanita setelah melahirkan. Makhluk ini dikenal masyarakat di Kalimantan. Kuyang diceritakan sebagai manusia (wanita) yang menuntut ajaran ilmu hitam untuk mencapai kehidupan abadi.

Cerita lainnya ia menemukan boneka santet sepasang laki – laki dan perempuan.

“Sudah berbalut kain kapan juga terdapat puluhan jarum yang menusuk ke boneka tersebut,” kata Sri.

Diceritakan Sri, saat melihat boneka itu penuh jarum, ada kain kapannya.

“Kainnya kita buka, sekira jam 9 malam waktu itu, kita bakar itu boneka. Pas kita bakar boneka santet itu, langsung terdengar suara tangisan perempuan” Ungkap Sri.

Ia menjelaskan bahwa tangisan itu tidak hanya dirinya mendengar melainkan semua kru yang ada di lokasi tersebut.

“Jadi yang dengar tangisan itu bukan saya saja, melainkan semua kru saat berada di lokasi itu. Sontak semua kru berhambur ketakutan, saya bilang gak apa apa,” tukasnya. (kaje/red)

Artikulli paraprakDi Bontang Ada Terapi Solin, Layani Pengobatan Penyakit Kronis Bayar Seikhlasnya
Artikulli tjetër2 Pencuri Alat Bor Petamina Ditangkap, 2 Masih Buron

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini