Beranda Bisnis Buktikan Bakatnya! Dhani Ramdhani Zaa MakeUp Raih Juara 3 Terbaik Se-Kaltim Di...

Buktikan Bakatnya! Dhani Ramdhani Zaa MakeUp Raih Juara 3 Terbaik Se-Kaltim Di Workshop “The Elegant Bold MakeUp”

0

Bontang-Paragrafnews: Dhani Ramdhani Zaa MakeUp, kembali membuktikan bakatnya sekaligus menjadi kebanggaan tersendiri bagi Kota Bontang, dengan memboyong juara ke 3 terbaik di Workshop “The Elegant Bold MakeUp” yang digelar oleh Locla Management Present, dengan menghadirkan MakeUp Artis professional papan atas asal Bandung, Kota Kembang yakni Adi Rustana yang memang dikenal dengan spesialis Tekhnik Bold rapi dan detail. Rabu (18/12/2019), berlangsung di Ballroom Midhton Hotel Samarinda.

Penghargaan tersebut diraihnya usai menyingkirkan 38 orang peserta MakeUp Artis yang bukan saja berasal dari berbagai wilayah Kaltim, namun ada juga yang berasal dari Sulawesi.

Dhani Ramdhani Zaa MakeUp, Menerima Penghargaan Dari Adi Rustana MakeUp Artis Professional Papan Atas Asal Bandung.

Adapun untuk diketahui pada kompetisi ini, dari 38 orang peserta termasuk Dhani Ramdhani Zaa MakeUp sendiri yang telah mendaftar, dipilih 10 orang peserta terbaik.

Selanjutnya dari 10 orang peserta dikerucutkan menjadi 5 orang peserta terbaik, dari 5 orang peserta terbaik tersebut di eliminasi lagi 1 orang peserta untuk mencari 4 orang peserta terbaik yang nantinnya dinobatkan sebagai juara 1, 2, 3 dan juara favorit.

Setelah melalui persaingan yang ketat, dari ke 4 orang peserta terbaik tersebut, disebutlah Dhani Ramdhani Zaa MakeUp mewakili Kota Bontang dengan berhasil meraih posisi terbaik juara ke 3.

Dalam kesempatan itu, Dhani Ramdhani sebagai owner Zaa Make Up menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pengajar dan para “pejuang kuas” senior Kota Bontang yang tak henti-hentinya memberi support dan ilmunya.

“Kriteria pemenang dinilai sejak proses dan hasil akhirnya sesuai dengan yang disampaikan oleh trainer,” pungkasnya.

Dhani Ramdhani Zaa MakeUp, Make Over Wajah Modelnya.

Dengan diraihnya juara tersebut tentu Dhani Ramdhani Zaa MakeUp kini tidak bisa dipandang sebelah mata. Berbagai sertifikat dan workshop MUA hits tingkat Nasional seperti Olis Herawati, Adan Anapha, Dewi Tian, Arsya Nafisa dan kali ini oleh Adi Rustana seakan menambah torehan-torehan prestasinya di dunia MakeUp Artis Professional yang digelutinya.

Artikulli paraprakPupuk Kaltim Raih Sertifikat Standar Industri Hijau dan Penghargaan Rintisan Teknologi dari Kementerian Perindustrian
Artikulli tjetërWalikota Neni Hadiri CFD, 29 RT se-Kelurahan Belimbing Terima Produta

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini