Aparat kepolisian di Chennai India mengenakan helm corona sata bertugas cegah pengendara turun ke jalan (Foto: wionews)

Chennai, India – Paragrafnews.com: Dalam upaya untuk memberikan kesadaran tentang wabah pandemi coronavirus, seorang artis dan seniman lokal kota Cennai India bekerja sama dengan kepolisian setempat telah membuat helm `Corona` yang unik untuk mencegah warganya keluar dari jalan-jalan selama lockdown.

Melansir wionews, Sabtu (28/3/2020) perancang helm corona Gowtham, mengatakan. “Masyarakat pada umumnya tidak memperlakukan situasi COVID-19 dengan serius, sedangkan personel kepolisian bekerja sepanjang waktu untuk memastikan orang-orang tetap di rumah dan tidak berani keluar begitu saja. penyebaran penyakit lebih lanjut dapat dihentikan “.

“Saya datang dengan ide itu dan menggunakan helm dan kertas yang rusak untuk mempersiapkan ini. Saya juga telah menyiapkan banyak plakat yang memperlihatkan slogan-slogan dan menyerahkannya kepada polisi,” tambahnya.

Personel polisi, yang sedang bertugas di jalan-jalan mengatakan bahwa helm itu terbukti bermanfaat dan membuat orang sadar.

Salah seorang pejabat kepolisian Inspektur Polisi Rajesh Babu, yang sedang menggunakan helm Corona menuturkan bahwa pendekatan tersebut memiliki efek positif sejauh ini.

(Kaje)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here