Beranda News Mahasiswa Tangerang di “Smackdown” Polisi saat Demo Viral di Medsos

Mahasiswa Tangerang di “Smackdown” Polisi saat Demo Viral di Medsos

87
0

Bontang, Paragrafnews.com: Sebuah video viral di media sosial yang merekam seorang anggota polisi yang membanting bak adegan ‘Smackdown’ peserta aksi unjuk rasa saat tengah adanya rapat Paripurna HUT ke-389 Kabupaten Tangerang, Rabu (13/10/2021).

Mahasiswa berdemonstrasi mempersoalkan berbagai masalah yang terjadi di Kabupaten Tangerang selama ini dan menuntut Pemkab Tangerang segera menyelesaikannya.

Video ini beredar baik di twitter maupun instagram, bahkan di twitter tagar ‘smackdowon menjadi trending topik bagi para warga net hingga 13.800 cuitan.

Dari pantaun Paragrafnews.com video viral ini terlihat di akun twitter @AksiLangsung yang menggunakan tagar ReformasiDikorupsi.

Dalam akun ini unggahan video dengan durasi 49 detik memperlihatkan kejadian adegan mulai aksi demo yang ribut hingga aksi pengamanan polisi yang berujung adegan mirip Smackdown.

Terlihat mahasiswa tergeletak pingsan usai dibanting hingga pingsan tetapi kemudian mencoba disadarkan oleh polisi yang lain.

Terlihat pula dalam balasan twitter yaitu akun @azwarmamun yang memperlihatkan kondisi terbaru kondisi mahasiswa yang sempat kena banting ‘smackdown’.

Hingga berita ini ditulis muncul video penjelasan dari mahasiswa yang kena Smackdown polisi tersebut di kanal YouTube Sapi Saya Bundar.

Dalam video tersebut mahasiswa berbaju hitam yang sempat pingsan tersebut bernama Faris dari Himata Banteng dan masih hidup.

“Sekarang dalam kondisi biasa-biasa saja, dalam sedikit pegal-pegal,” jelasnya. (**)

Artikel sebelumyaDihujat Warganet Baim Wong Akhirnya Minta Maaf Atas Perbuatannya Menegur Keras Seorang Kakek.
Artikel berikutnyaPolisi Pembanting Mahasiswa Tangerang Minta Maaf, Korban : Tetap Minta Diproses Hukum

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here