Beranda Internasional Perang Makin Panas ! Inggris Umumkan Pengiriman Rudal Canggih Brimstone ke Ukraina

Perang Makin Panas ! Inggris Umumkan Pengiriman Rudal Canggih Brimstone ke Ukraina

0
Tentara Ukraina dekat Kyiv - AP Foto / Vadim Ghirda

Internasional, Paragrafnews.com: Konflik Rusia-Ukraina kian panas, setelahn Inggris akan mengirim rudal canggih jarak jauh Brimstone ke Ukraina sebagai bagian dari upayanya untuk membantu Kyiv mempertahankan diri melawan pasukan Rusia.

Hal itu diumumkan oleh Wakil Menteri Pertahanan Inggris James Hippie mengatakan bahwa Inggris akan mengirimkan rudal berteknologi tinggi ke Ukraina dalam beberapa minggu ke depan.

Baca Juga: Sekilas Rudal Brimstone Inggris yang Akan Dikirim ke Ukraina

Kata Hippie, bahwa Ukraina baru- baru ini meminta pasokan rudal taktis operasional jarak jauh untuk menghancurkan target darat, dan pemerintah Inggris sedang mempelajari pasokan rudal Brimstone dalam hal ini, seperti dilansir ria.ru, Rabu (27/4).

Diketahui Rusia melancarkan operasi militer di Ukraina pada 24 Februar lalu. Presiden Vladimir Putin menyebut tujuannya adalah “perlindungan orang-orang yang telah menjadi sasaran intimidasi dan genosida oleh rezim Kiev selama delapan tahun.”

Untuk ini, menurut dia, direncanakan untuk melakukan “demiliterisasi dan denazifikasi Ukraina”, untuk mengadili semua penjahat perang yang bertanggung jawab atas “kejahatan berdarah terhadap warga sipil” di Donbass .

Menurut Kementerian Pertahanan Rusia, Angkatan Bersenjata hanya menyerang infrastruktur militer dan pasukan Ukraina dan, pada 25 Maret, mereka telah menyelesaikan tugas utama tahap pertama – mereka telah secara signifikan mengurangi potensi tempur Ukraina. Tujuan utama di departemen militer Rusia disebut pembebasan Donbass. (red/*)

Artikulli paraprakKapan Lebaran 2022? Ini Versi Kemenag, NU, dan Muhammadiyah Soal 1 Syawal 1443
Artikulli tjetërSekilas Rudal Brimstone Inggris yang Akan Dikirim ke Ukraina

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini